Agama Dan Kegiatan Terbaru Osvaldo Rio Pemenang The Remix

Apa agama Osvaldo Rio Mono Stereo? Itulah pertanyaan terbanyak yang masuk ke kolom komentar dan pencarian situs dontsad.com ini. Selain agama dari Osvaldo yang merupakan pemenang The Remix season 1 ini, pertanyaan terbanyak berikutnya adalah tentang foto terbaru Osvaldo Rio The Remix, lalu apa kegiatan Osvaldo Rio Nugroho setelah memenangkan The Remix Indonesia?
Untuk itu, pada kesempatan ini kami akan menjawab ketiga pertanyaan terbanyak tentang Osvaldo Rio Nugraha atau biasa dipanggil Valdo ini:
Agama dari Osvaldo Rio The Remix adalah: Kristen.

Sedangkan masalah Foto terbaru Osvaldo Rio Nugroho Aritonang ini dapat di lihat di bawah ini. Inilah daftar foto terbaru Osvaldo The Remix Indonesia:



Adapun kegiatan dari Osvaldo Rio setelah memenangkan The Remix adalah:
Tanggal 27/12/2015: Osvaldo Rio memeriahkan HUT le 120 Tahun Keluarga Bank BRI.
Tanggal 31 Desember 2015: Memeriahkan New Year Eve Party yang dilaksanakan di Boshe VVIP Club Yogyakarta bersama Wingky Wiryawan.
Tampil bersama dengan para Bintang Streo sebagai cast di sinetron televisi yang ditayangkan di NET.
Tampil di A Night With Judika bersama dengan Judika, Piyu, Virza, Gita Gutawa, Rismawanda, dan bintang kenamaan lainnya yang tayang di TransTV yang tayang 31 Desember 2015.
Untuk melengkapi rasa penasaran Anda terhadap cowok kalem ini akan kami uraikan pencapaian Osvaldo Rio The Remix baik di Indonesia maupun di dunia Internasional. Seperti kita ketahui untuk prestasi nasional, Osvaldo Rio berhasil menjadi pemenang Remixer di acara The Remix. Ia berhasil mengalahkan Jevin Julian, Jesse dan sejumlah Remixer berbakat dan populer tanah air.
Untuk pencapaian Internasional, Osvaldo Rio merupakan remixer yang single albumnya berhasil menembus dunia internasional, dimana single albumnya berhasil menduduki peringkat 7 terlaris menurut versi situs beat port (merupakan situs online musik terbesar dan terpopuler di dunia).
Selain itu, Osvaldo Rio merupakan satu-satunya musisi Indonesia yang dikontrak EDM (Electronic Dance Music) yang merupakan label internasional di Amerika. Dan dipertengahan bulan, Osvaldo Rio The Remix akan berangkat ke negeri Paman Sam untuk menimba ilmu di Berklee Collage of Music. Dimana ia mendapatkan beasiswa dari Berklee Collage of Music tersebut setelah berhasil mengalahkan sejumlah pelamar dari seluruh dunia.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: