Penampilan Agnez Mo Di 21 Tahun Indosiar: Pecaaahhhhhh...

Bagaimana penampilan Agnez Mo di acara 21 Tahun Indosiar semalam? Seperti biasa penampilan penyanyi energik ini Pecahhh! Begitu ujar nitizen yang membanjiri kanal Twitter, yang tentu saja dengan penampilannya tersebut, Agnez Mo berhasil mendudukkan dirinya di Trending Topic  Dunia dengan Hastag: #AGNEZMOIndosiar21.
Semalam, diacara 21 Tahun Indosiar, Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal Agnez Mo membawakan beberapa lagu hitsnya, seperti: Matahariku, Coke Bottle dan lagu terbaru remixnya yang berjudul Boy Magnet. Di awal lagu, Agnez Mo membawakan lagu Coke Bottle yang disambut suka cita penggemarnya yang memang menunggu penampilan dara cantik ini.

Dipenampilan selanjutnya, ia membawakan lagu Matahariku dengan sangat baik. Lagu Matahari tersebut, seperti diketahui merupakan lagu Agnes Monica yang berhasil mencetak hits dan menduduki peringkat pertama dengan lagu RBT paling laris di Indonesia.

 Suasana bertambah pecah dengan kehadiran Agnez Mo membawakan lagu Boy Magnet yang merupakan single terbaru Agnez yang memadukan unsur remix di dalamnya. Sehingga banyak penonton di studio yang ikut berjingkrak-jingkrak mengikuti irama yang didendangkan oleh penyanyi wanita tersukses di Indonesia ini.
Sayangnya, penampilan maksimal dari Agnez Mo tersebut, tidak didukung oleh pengambilan gambar yang baik dari pihak Indosiar. Dimana pengambilan gambar di ambil sering diposisi yang jauh, sehingga bagi penonton di rumah akan merasa ‘terganggu’ akan pengambilan gambar ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: