Profil Terlengkap Dan Foto Terbaru Donny Michael

Biodata Terlengkap Donny Michael—bagi Anda penonton setia Anak Jalanan (AJ) dan Ganteng-ganteng Serigala (GGS) pasti tidak asing dengan aktor tampan ini. Kulitnya yang putih, bibirnya yang merah serta deretan bulu yang menghiasi tubuhnya membuat cowok berdarah Indonesia dan Jerman ini menjadi idola baru, terutama bagi para wanita.
Bagi Anda yang penasaran dengan pemimpin dari Geng Anak Menteng ini (Tristan) dapat melihat profil terlengkap dan foto terbaru dari Donny Michael berikut  ini:
Nama Lengkap: Donny Okto Vianus Michael
Nama Populer: Donny Michael
Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 3- Oktober-1990
Agama: Islam
Suku: Jawa-Jerman
Nama orang tua: Diether Dan Haryati
Jumlah saudara: anak bungsu dari 4 bersaudara
Zodiak: Libra
Tinggi Badan: 178 cm
Hobi: Futsal dan Berkendara Sepeda Motor
Warna Favorit: Putih dan Hitam
Pendidikan: SMP Negeri 2 Tangerang Selatan, SMA Negeri 6 Tangerang Selatan
Pasangan/Istri: Aryanti Fitriana
Akun Twitter: https://twitter.com/DonnyMichael (@donnymichael)
Akun Instagram: Donny Michael
Itulah profil terlengkap Donny Michael. Perlu diketahui pria tampan ini telah melangsungkan pernikahan baru-baru ini bersama dengan pemain sinetron cantik bernama Aryanti Fitriana. Dimana keputusan untuk menikah ini terbilang cepat, dimana waktu pacaran mereka yang terbilang singkat. Adapun alasan Donny dan istri untuk menikah secepatnya adalah adanya kecocokan dari keduanya. Dan bagi sang Istri, walaupun Donny berusia lebih muda darinya, tapi menurutnya Donnya adalah sosok yang dewasa.
Berikut foto Donny Michael terbaru, yang spesial kami berikan pada Anda:

Itulah biodata terlengkap Donny Michael dan beberapa galeri foto terbaru dari suami Aryanti Fitriana ini. Semoga artikel singkat ini dapat menjawab rasa penasaran Anda, terhadap pesona cowok ganteng ini. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: