Profil Terlengkap Marshall Sastra Host My Trip My Adventure (MTMA)

Marshall Sasta, Bagi Anda penikmat acara televisi populer My Trip My Adventure (MTMA) pasti tidak asing dengan cowok tampan ini, ya dia adalah host dari MTMA ini. Dengan tampangnya yang rupawan, manly, tinggi semampai dan memiliki tubuh yang indah, siapa yang tak terpana, khususnya bagi para wanita yang rela melihat petualangan dari mantan suami Dominique ini.
Lalu, siapa sebenarnya cowok tampan bernama Marshall Sasta ini? Berikut Biodata Terlengkap dari lelaki yang memiliki tato di sejukur tubuhnya ini:
Nama Lengkap: Marshall Sasta
Nama Panggilan: Marshall
Usia: 28 Tahun
Agama: Kristen
Pekerjaan: seorang desain interior, model dan host
Tinggi badan: 185 cm
Berat badan: 72 kg
Ukuran baju: M
Pants: 30
Ukuran Sepatu: 43
Minuman Favorit ketika berpesta: Long Island
Hobi: Mengendarai motor besar dan diving
Akun Instagram: https://www.instagram.com/marshallsastra/
Akun Twitter: https://twitter.com/marshallsastra

Berikut Foto terbaru dari Marshall Sasta host My Trip My Adventure (MTMA):

Sebelum masuk kedalam jajaran pembawa acara di My Trip My Adventure, Marshall Sasta adalah seorang desain interior dan model. Nama Marshall ini sekarang tercatat sebagai salah satu model di bawah manajemen: Jim Models, yang mana agensi model ini banyak melahirkan papan atas Indonesia. Selain telibat dalam sejumlah pemotretan dan fashion show, Marshall Sasta juga pernah terlibat dalam bintang iklan dan model video klip terkenal di video klipnya Afgan Syahreza, yang berjudul: Kumohon.
Awal masuknya Marshall Sasta ke dalam host My Trip My Adventure (MTMA) adalah melihat sosoknya yang suka berpetualang. Salah satu team creative MTMA melihat Marshall di Instagram. Dari situ, team creative merasa Marshall punya basic yang cukup kuat untuk menjadi host program ini. setelah mengikuti serangkaian casting akhirnya cowok bertubuh indah ini lolos sebagai host My Trip My Adventure. Baca Juga: Profil Dan Foto Terlengkap David Jhon Schaap Host My Trip My Adventure
Loading...

Subscribe to receive free email updates: