Semua Kebutuhan Akan Smartphone Ada Pada Huawei Mate S

Bagi Anda yang menginginkan Handphone dengan desain yang bagus, display yang keren, software dan hardware yang oke punya, kamera yang menghasilkan foto terbaik, konektivitas yang lancar serta multimedia yang sangat keren, maka keunggulan tersebut dapat Anda peroleh melalui smartphone keren ini, yakni: Huawei Mate S.
Berdesain tipis, elegan dengan layar AMOLED yang dibuat sedikit cembung dan tidak sejajar dengan bagian bezel membuatnya tampil mewah. Belum lagi bahan metal unibodi yang menempel pada Huawei Mate S ini dijamin Anda akan terkesima. Tengok juga layar yang berukuran 5.5 inci yang dijamin memiliki kontras yang tinggi, sehingga warna layar akan terlihat lebih tajam, bahkan ketika digunakan dibawah terik matahari.

Selain memiliki desain yang mewah, Huawei Mate S juga memiliki performa yang luar biasa bagusnya. Dimana hampir tidak ada keluhan dalam penggunaanya, walaupun digunakan selama berhari-hari, baik digunakan untuk berkirim pesan, bermain game yang berat, bahkan untuk menonton video streaming.

Beralih ke kamera Huawei Mate S ini memiliki fitur low light yang menambah kemampuan kamera handphone sehingga dapat mengasilkan sesuatu yang baru. Pada kamera utama yang memilki resolusi sebesar 13 MP, di Huawei Mate S ini menawarkan fitur profesional sehingga mengasilkan gambar yang sangat apik. Belum lagi pada kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 8 MP yang mana dilengkapi dengan fitur beauty dan vogue make up seingga dapat Anda dapat mengaplikasikan make up secara real time ke kamera depan.
Masih kurang? Huawei Mate S ini juga mendukung jaringan terkini yakni: jaringan 4 G LTE sehingga memudahkan konektivitas internet Anda. Untuk sistem operasi, ponsel ini menggunakan EMUI 3.1, 5.11 Lolliopop. Sedangkan ruang penyimpanan Huawei Mate S memiliki RAM 3 GB dengan memori internal: 32/64/128 GB dan microSD sampai dengan 128 GB. Untuk ketahanan baterainya sendiri, Huawei Mate S memakai Li-po non removable  2700 mAh.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: