Wah! Febby Febiola Dan Franky Akan Menikah Januari 2016!

Febby Febiola dan Franky Sihombing yang dikabarkan media online akan membatalkan pernikahannya dibulan Januari 2016 ini ternyata tidak benar adanya. Dari pengakuan Febby Febiola dari wawancara ekslusif oleh salah satu acara bincang-bincang di televisi swasta, terungkap fakta bahwa Febby Febiola dan Franky Sihombing akan melangsungkan pernikahan mereka di bulan januari 2016 ini.
Tanggal berapa Febby Febiola Dan Franky Sihombing akan melaksanakan pernikahan? Dari mulut Febby Febiola, pernikahan akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2016 ini. Tentu saja dengan klarifikasi ini bintang sabun mandi merk terkenal ini membantah kabar pembatalan pernikahan mereka.

Dalam kesempatan itu juga hadir sang kekasih, Franky Sihombing yang merupakan Ayah dari Petra Sihombing. Lalu, yang membuat publik penasaran kapan keduanya saling dekat dan mengenal. Dari pengakuan mereka terungkap bahwa mereka sudah dekat sejak masih memiliki pasangan masing-masing, tapi mereka mulai menjalin hubungan (pacaran) ketika keduanya resmi bercerai dari pasangan masing-masing.
Lalu, apa yang disukai olehh Febby Febiola terhadap Franky Sihombing? Ternyata cewek berkulit putih ini menyukai karakter dari Franky Sihombing. Sedangkan, ketika ditanya apa yang tidak disukai terhadap pasangan? Febby mengaku tidak suka gaya busana dari calon suaminya itu. Ia mengaku, sang kekasih sangat cuek terhadap penampilan sehingga ketika berpakaian kadang tidak ‘nyambung’.
Lalu, apakah ketika menikah nanti, Febby Febiola dan Franky Sihombing akan mengundang mantan pasangannya masing-masing? Keduanya kompak mengatakan akan mengundang mantan pasangannya masing-masing.
Ketika ditanya oleh Franky: ‘apakah Febby Febiola suka atau tidak jika ia bermain poker sampai jam 2 malam?’ mendapati pertanyaan tersebut, Febby Febiola mengatakan suka-suka saja. Hal yang jauh berbeda dari jawaban pasangan pada umumnya. Mungkin hal ini dikarenakan besarnya cinta Febby Febiola terhadap calon suaminya itu? Atau justru karena kedewasaannya karena telah berpengalaman hidup berumah tangga.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: