Lima Cara Mengatasi Kebosanan Terhadap Pasangan Anda

Sebagai Manusia, rasa bosan mungkin saja menghinggapi pasangan suami isteri.  Hal ini wajar, karena dalam kenyataannya, segudang aktifitas dan kesibukan kerja baik suami maupun istri membuat manisnya kehidupan rumah tangga tidak bisa dirasakan setiap hari.
Lalu, bagaimana menyikapi ini semua? Berikut 5 cara mengatasi kebosanan terhadap pasangan Anda:
1.   Tidak terlena dalam rutinitas
Hal pertama yang mesti Anda lakukan adalah jangan terjebak rutinitas. Rasa jenuh yang muncul, tanpa disadari bisa mempengaruhi perasaan Anda terhadap pasangan maupun orang terdekat. Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan  ‘terobosan’ dalam aktifitas harian Anda, seperti: merubah wallpaper monitor komputer, mengatur furnitur diruang kerja Anda maupun ikut bergabung diklub pencinta hobi tertentu. Karena bila pikiran Anda segar, Anda akan lebih memiliki postive thinking menjalani hari-hari bersama pasangan Anda.

2.  Flashback masa-masa romantis:
Dengan mengingat masa-masa romantis bersama pasangan, akan menyuburkan perasaan cinta Anda ke pasangan. Ingatlah selalu masa indah bersamanya. Resapi kembali alasan Anda mencintainya dan ingin hidup bersamanya.

3.  Kembangkan Imajinasi:
Tidak ada salahnya mengembangkan imajinasi percintaan Anda dengan pasangan. Selama imajinasi tersebut bisa menumbuhkan rasa cinta Anda ke pasangan. Ditengah kebosanan, Anda bisa membayangkan wajah pasangan yang menanti Anda di rumah, sehingga rasa rindu dan cinta tetap terjaga.
4.  Bulan madu kedua:
Bila Anda bersama pasangan sama-sama sibuk, usahakan untuk mengatur jadwal harian Anda. Carilah waktu luang dimana Anda dan pasangan dapat menikmati liburan bersama. Jika memang sulit mencari moment khusus, manfaatkan setiap akhir pekan untuk menikmati hari-hari bersama pasangan.
5.  Bersyukur:
Kadangkala kita sering mengeluh terhadap kekurangan yang dimiliki pasangan. Oleh karena itu, ubahlah sudut pandang. Pikirkan, betapa beruntungnya Anda mendapatkan pasangan yang memahami dan mendukung Anda. Bersyukurlah terhadap apa yang Anda miliki sekarang, coba perhatikan banyak para lajang yang masih berusaha keras untuk mencari jodoh. Baca Juga: Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar/Kekasih (Move On)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: