Netflix: Kemudahan Menonton Film Dalam Genggaman

Anda ingin menonton film tanpa gangguan iklan? Anda ingin menonton film sesuai keinginan Anda? Atau Anda ingin menonton TV Show drama favorit Anda? Gampang! Sekarang telah ada aplikasi untuk menonton film apa saja dan dari mana saja, aplikasi ini bernama Netflix.
Aplikasi Netflix ini memungkinkan Anda untuk menonton film drama, action, romantis, thirler dan TV show favorit. Dimana aplikasi ini bisa dinikmati melalui smartphone, tablet, phablet, PC, laptop maupun smart TV dengan harga berlangganan cukup murah.

Lalu bagaimana cara mendownload dan menjalankan aplikasi Netflix ini? caranya cukup mudah hal yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh/mendownload aplikasinya di Appstore atau Playstore.untuk tahap awal Netflix memberikan fasilitas gratis selama satu bulan. Meskipun begitu, pada saat mendaftar pengguna tetap harus mendaftarkan nomor kartu kreditnya. Setelah mendaftar, notifikasi akan dikirim ke email pengguna.

Jika sudah berlangganan, pengguna bisa merubah paket dan tarif berlanganggan Netflix. Caranya klik fitur account, pada menu tersembunyi di pojok kiri atas. Dimana pada halaman tersebut pengguna akan diberikan informasi paket-paket berlangganan beserta tarifnya.
Berapa biaya/tarif berlangganan di Netflix? Biaya berlangganan di Netflix dibagi berdasarkan paketnya. Ada paket basic 109.000, paket standart 139.000 dan premium 169.000. Dimana perbedaan paket harga paket terlihat pada kualitas resolusi film dan jumlah perangkat yang bisa digunakan secara bersamaan dalam satu akun.
Berikut langkah-langkah dalam menjalankan/mengoperasikan Netflix:
1.  Pastikan koneksi internet Anda stabil dan tidak memiliki kuota yang limited
2.  Masuk halaman utama, yang sudah tersedia berbagai jenis film dengan berbagai macam genre.
3.  Pilih film apa yang ingin Anda tonton. Cukup klik judul cover film yang ingin Anda tonton.
4.  Masuk halaman berikutnya, berisi tentang judul Film, tahun release, film tersebut untuk usia berapa, mendapatkan bintang berapa, nama-nama pemeran di fim dan director.
5.  Kemudian klik Play maka film akan diputar dan Anda siap untuk menikmati film pilihan Anda.
6.  Anda bisa share film yang ditonton ke media sosial yang Anda miliki.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: