Profil Terlengkap Amien EveryBody Superstar Beserta Foto Terbarunya

Biodata Amien Every Body Superstar merupakan salah satu profil selebritis pendatang baru yang paling banyak dicari saat ini. hal ini tidak mengherankan, karena sosok Amin merupakan peserta Every Body Superstar yang kerap di Layar kaca dengan bakat menyanyi yang andal dan cowok asal Kota Daeng ini juga memiliki wajah rupawan layaknya aktor-aktor Korea papan atas di negeri yang terkenal dengan Ginseng tersebut.
Bagi Anda yang penasaran akan profil dari Amin Every Body Superstar ini, berikut akan kami uraikan tentang Profil Lengkap Amien peserta Everybody Superstar ini:
Nama Lengkap: Amien Ilyas
Nama Panggilan: Amien
Tanggal Lahir: 13 Maret 1986
Usia: 29 Tahun
Asal Kota: Makassar
Agama: Islam
Hobi: Menyanyi
Penulis Favorit: Khairil Gibran
Buku Favorit: Chicken Soup Far The Soul
Film Favorit: Yang bertema tentang cinta

Riwayat Pendidikan: Smu Negeri 1 Makassar dan Kuliah di Universitas hasanuddin Makassar
Musik Favorit: Pop Rock, Jazz dan R&B
Akun Media Sosial:  FB: Amien Ilyas Dua, Instagram: @amienilyas, Twitter: @amienilyas, dan Periscope: @amienilyas
Quotes: ‘Give The Best, Do The Best, and Be The Best.
Rasanya kurang lengkap, bila biodata dan profil amien Everybody Superstar saja yang kami berikan. Berikut Foto terbaru dari Amien peserta Everybody Superstar, spesial buat Anda:

Sebagai tambahan cowok ganteng ini masih berjuang di Everybody Superstar di salah satu TV Swasta tanah air, posisi terakhir amien berada di posisi ke 4 dari 7 peserta Everybody Superstar. Dimana Amien berada dibawah Moa, Chiko dan  Dhea dengan perolehan SMS sebesar 23.903 suara.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: