Profil Terlengkap Dan Foto Terbaru Aliff Alli

Biodata Alif Ali menjadi salah satu biodata yang paling banyak dicari saat ini. Adik kandung dari Miller ini memang telah mencuri hati penggemarnya di Indonesia. Apalagi dengan kehadirannya di sinetron terbaru di salah satu Televisi swasta tanah air (Pemain Rahasia Cinta) dan penampilannya di Iklan Mens Biore Cool oil.
Lalu, siapa sebenarnya pemeran iklan Mens Biore Cool oil ini? berikut Profil terlengkap dari Alif Ali, spesial buat Anda:
Nama Lengkap: Mohammad Aliff Alli
Nama Panggilan: Aliff
Tempat/Tanggal Lahir: Malaysia, 12-September-1991
Agama: Islam
Nama Ayah: Ali Dad Khan
Nama Ibu: Norazlina Chow
Jumlah Saudara: Ada 2 (Miller Khan dan Sabrina Ali)
Akun Twitter: @Aliffalli_Chow

Itulah profil dari Aliff Alli yang telah membintangi beberapa judul sinetron di Indonesia. Rasanya, kurang lengkap jika profil cowok ganteng asal Malaysia ini tanpa dilengkapi dengan foto terbaru darinya.
Berikut Foto terbaru dari Aliff Alli:

Sebagai informasi tambahan, masuknya Aliff Ali di Industri persinetronan Indonesia berawal dari kasus sang kakak (Miller). Dimana pada saat itu, media banyak menyorot kasus Miller dengan Arumi Bachsin yang ujung-ujungnya membuat ‘terkuak’nya keluarga dari cowok berkulit putih tersebut. Dan bisa ditebak sendiri, Aliff Alli secara tidak langsung ikut disorot kamera yang akhirnya menjadikannya aktor potensial yang dilirik produser tanah air. Tidak lama berselang, cowok bermata sendu ini pun langsung mendapat tawaran untuk bermain sinetron.
Demikianlah profil singkat dari Aliff Alli beserta gambar terbarunya. Semoga artikel ini dapat mengobati rasa penasaran Anda terhadap cowok ganteng ini. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: