Profil Terlengkap Rafly Dangdut Academy 3

Rafly Dangdut Academy 3 merupakan salah satu peserta D’Academy  yang paling dicari biodatanya. Selain memiliki olah vokal yang baik, Rafly DA3 juga memiliki pembawaan yang santun dan juga memiliki wajah yang imut. Sehingga wajar jika riwayat kehidupan atau profil cowok asal Gowa ini menjadi rebutan terutama para gadis-gadis.
Selain  profil lengkap dari Rafly yang dicari, gambar maupun foto Rafly inipun banyak yang diincar. Inilah sebabnya, cowok imut inipun menjadi sosok yang populer, hal ini terbukti dengan masuknya Rafly kedalam Trending Topik dunia di media sosial Twitter.

Bagi Anda yang penasaran dengan Rafly DA 3 ini, dapat melihat profil terlengkap yang berhasil kami kumpulkan, spesial buat Anda. Dan pada kesempatan ini juga kami akan memberikan foto/gambar Rafly Dangdut Academy 3 yang terbaru.
Profil/Biodata Rafly D’Academy Terlengkap:
Nama Lengkap: Muhammad Rafly herriawan
Nama Panggilan: Rafly
Usia: 16 Tahun
Agama: Islam
Status: Pelajar
Hobi: Mengaji, Menyanyi dan Main bola
Asal: Samata, Gowa
Jumlah saudara: Anak ketiga dari tiga bersaudara (Bungsu)
Akun media sosial: FB: https://www.facebook.com/mraflyda3/ , Twitter: @DA3_Rafly
Untuk melengkapi profil dari Rafly Dangdut Academy 3 ini, berikut kami akan perlihatkan foto Rafly D’Academy 3 terbaru:

Sebagai tambahan: Rafly DA3 ini melenglang ke babak 35 besar, setelah berhasil mengalahkan ribuan orang yang mengantri untuk mengikuti Audisi Dangdut DA 3 ini. Rafly pada saat Audisi Makassar, harus menyakinkan 3 juri yang terkenal kritis menyaring calon Academia. Mereka adalah: Dewi Gita, Saipul Jamil dan pencipta lagu dangdut hebat, Nurbayan.
Menghadapi 3 juri hebat tersebut, Rafly tidak gentar. Ia berhasil membuat merinding Dewi Gita dengan membawakan lagu yang berjudul: Muskurane. Dan hebatnya lagi, ia berhasil membuat menangis Saipul Jamil dengan membawakan lagu yang berjudul: Baca. Padahal dari pengakuannya, ia baru-baru tahun ini mempelajari lagu Dangdut.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: