Ruang Memori Besar, Kinerja OK Dengan Prosesor Kencang Ada Pada Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Bukan rahasia lagi jika keluaran Asus Zenfone selalu menawarkan kapasitas ruang penyimpanan (memori) yang besar. Salah satunya adalah Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition yang menawarkan kinerja tinggi dengan kapasitas ruang penyimpanan di atas rata-rata, yaitu: 128 GB pada memori Internalnya.
Penasaran dengan performa dari varian Asus yang keluar diakhir 2015 ini? Berikut hasil penelusurannya:
Pada kinerja Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ini patung diacungi jempol. Bagaimana tidak? Walaupun kita membuka berbagai aplikasi dan multi tasking yang berat, handphone ini tetap berjalan dengan mulus. Apa rahasianya? Ternyata dalam smartphone ciamik ini tertanam chipset terkuat garapan intel, Atom Z3590. Selain berbekal chipset terbaik, varian Asus ini juga memiliki RAM yang sangat lega yaitu: 4 GB sehingga sangat berperan besar dalam kinerjanya.

Seakan kurang dengan RAM 4 GB-nya, Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition menanamkan memori internal dan memori ekternal yang sangat lega  yakni: 256 GB ( memori internal: 128 GB dengan memori eksternal 128 GB). Dengan ruang memori sebesar itu, tentu Anda akan dapat menyimpan berbagai aplikasi, games, gambar maupun video kegemaran Anda.

Selain ruang penyimpanan yang besar, Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ini juga memilki fitur yang menarik yaitu: fitur isi ulang daya baterai yang cepat mengisi 60% daya baterai hanya dalam waktu 40 menit saja. Dan hebatnya lagi, Smartphone ini awet baterai, bayangkan saja untuk pemakaian 12 jam secara intensif, baterai masih tersisa hingga 30%!
Beralih ke kamera, Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ini memiliki resolusi yang cukup mumpuni, yakni: 13 MP untuk kamera utamanya dan 5 MP untuk kamera depannya. Dengan resolusi tersebut, cukuplah bagi Anda untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda. Perlu diketahui, hasil terbaik yang di hasilkan handphone ini menggunakan metode Night dengan pengambilan outdoor.
Pada segi desain, handphone ini memiliki desain jempolan. Walaupun berbodi besar tapi bagian belakangnya yang berbentuk kurva sangat nyaman untuk digenggam. Untuk desainnya sendiri varian Zenfone ini berpotongan polygonal dengan cangkang yang kokoh. Dimana dengan desain ini akan memudahkan pengguna dalam menggenggam handphone ini, sehingga walaupun tangan dalam kondisi basah sekalipun, tangan tak akan mudah tergelincir saat menggunakan ponsel ini.
Untuk layar sendiri, ponsel ini memiliki IPS capacitive touchscreen, 16 M colors, 5.5 inci, resolusi 1080 x 1920 pixel 401 ppi dengan gorilla glass 3. Tentu saja dengan itu semua, tingkat responsivitas layarnya terbilang tinggi dengan sepuluh titik sentuhan yang akan mengakomodasi pengguna saat memainkan game. Selain itu, gambar yang ditampilkan prima karena memiliki ketajaman dan kejernihan yang baik.
Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ini mendukung jaringan GSM/ HSPA/LTE dengan SIM: Dual GSM aktif Micro-SIM, dual standby, dual call dengan baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh dan dimensi: 152,5 x 77,2 x 10,9 mm dengan berat 170 gram.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: