Berbagai Foto Mempesona Veer Utaran. Yang Mana Pilihanmu?

Veer Uttaran atau yang bernama asli Nandish Sandhu memang sedang digandrungi gadis-gadis dan ibu-ibu di Indonesia. Wajahnya yang tampan dan badannya yang atletis menjadikannya sebagai salah satu aktor India yang wajar kiranya untuk di idolakan.
Bagi Anda penggemar wajah tampan dari Veer Utaran (Nandish Sandhu) ini, kami akan membagikan foto menawan dari mantan suami dari Tapasya ini. Dari gambarnya yang cool, sporty, hingga sexy. Yang kami rangkum dalam berbagai foto menawan dari Nandish Sandhu:

Foto menawan Veer (Nandish Sandhu):
1.   Foto Cool Nandish Sandhu:

Difoto pertama Veer ini, Nandish Sandhu tampak sangat cool seperti tampilannya diserial uttaran. Dengan mengumbar senyum seadanya, foto cowo manis asal India ini akan berhasil memelehkan hati Anda.
2.  Foto Dance Nandish Sandhu:

Bukan rahasia lagi, jika Pria tampan ini jago dalam menari. Dalam foto ini tergambar kalau Veer selain jago berakting, juga jago dalam urusan menggerakan badan sesuai irama seperti halnya aktor Bollywood pada umumnya.
3.  Foto Sexy Nandish Sandhu:

Dengan kumis dan jambang yang tumbuh liar ditubuhnya, cowok yang belum memiliki anak ini tampil lebih sexy yang tentu saja dapat memikat hati wanita manapun. Anda salah satunya?
4.  Foto Sporty Nandish Sandhu:

Selain hobi berakting dan menyanyi, ternyata pria ini hoby dalam berolah raga. Itu sebabnya ia memiliki tubuh yang atletis.
5.  Foto Cute Nandish Sandhu:


Tidak perlu pose macam-macam untuk menghasilkan foto yang menawan. difoto ini Veer membuktikannya. dengan berfoto selfie biasa, cowo ini terlihat cute untuk dilihat.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: