Foto Terbaik Dan Berkelas Dari Whulandary Herman

Foto Menakjubkan dari Whulandary Herman banyak menghiasi akun instagramnya. Berbagai pose yang ia lakukan berhasil menciptakan gambar foto yang sangat berkelas. Wajar kiranya dara cantik ini berhasil memenangkan Puteri Indonesia 2013 dan berhasil masuk 15 besar Miss Universe yang sangat susah ditembus oleh perwakilan Puteri Indonesia sebelumnya.
Itu makanya, banyak yang beranggapan, wanita berkulit eksotis inilah yang ‘membuka’ gerbang Puteri Indonesia setelahnya masuk kejajaran 15 besar Miss Universe.  Sebutlah Elvira Devinamira (Puteri Indonesia 2014) dan yang terbaru Anindya Kusuma Putri (Puteri Indonesia 2015).

Berikut foto terbaik dari Whulandary Herman yang akan menghipnotis kamu:

Difoto pertama ini, Whulan menunjukkan pada kita bahwa ia adalah seorang model yang kuat. Dengan ekspresi wajah yang kuat didukung dengan gerakan tubuh yang sangat berenergi menjadikan foto ini layak dijadikan foto yang sangat berkelas.

Tidak mau dikalah difoto keduanya ini, Whulan tampil elegan dengan baju putih penuh dengan ornamen. Dengan kepercayaan dirinya, whulan berhasil menghipnotis siapapun yang melihat gambar fotonya ini. maka tak salah banyak yang memberikan respon positif padanya, bahkan ada yang berani berkata kalau foto ini akan memenangkan foto terbaik jika mengikuti ajang sekelas ANTM.


Perhatikan baik-baik foto whulan yang ketiga ini. Sangat MAHAL! Jarang sekali seorang model dapat menghasilkan foto seintens ini dengan hewan, terutama Gajah. Tapi, ini tidak berlaku dengan Whulandary Herman. Dengan kekuatan gestur tubuh dengan ekspresi wajahnya yang sangat berkelas, ia berhasil menciptakan foto yang mahal bersama sang gajah. Ia tampak menikmati pemotretan, tidak ada rasa takut terpancar dari ekspresi wajahnya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: