Ini Dia Bukti Kedekatan Bella Dan Dimas Beck

Apakah Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck berpacaran? Ini adalah salah satu pertanyaan yang muncul jika melihat kedekatan kedua insan ini. Dimana keduanya kerap memposting kemesraan mereka berdua dimedia sosial, baik itu Dimas maupun Bella.
Seperti baru-baru ini, Dimas Beck memposting kedekatannya dengan si cantik yang sekarang memutuskan berhijab ini di Instagram miliknya. Dalam postingannya, Dimas mengatakan: ‘foto dengan si sibuk yang baru borong piala di IBOMA 2016,’ tulisnya sambil tersenyum bahagia bersama si cantik Bella.

Tidak mau kalah, Bella pun memposting kebersamaannya dengan Dimas Beck, ‘Long time no see didiiiiimmm!!’ ketiknya. Dengan wajah sungriah keduanya berhasil membuat siapapun yang melihatnya menjadi ‘gregetan’ agar mereka menjalin hubungan asmara karena dalam foto tersebut keduanya sangat cocok satu sama lain.

Kalau dilihat dari berbagai foto, sepertinya Dimas Beck menaruh hati pada Laudya Cynthia Bella. Begitupun dengan Bella. Tapi, entah kenapa hubungan kedua insan ini tidak beranjak kehubungan asmara. Apakah karena Bella masih ‘mengharapkan’ Chico Jericho? Entahlah...
Seperti kita ketahui kandasnya hubungan asmara antara Bella dan Chico Jericho ditenggarai oleh perbedaan keyakinan. Sampai saat ini baik Bella maupun Chico belum terdengar memiliki kekasih. Tapi, melihat perbedaan yang cukup dalam sepertinya hubungan keduanya bakal susah menyatu, kecuali salah satu mengalah dalam mengikuti salah satu keyakinan pasangannya.

Tapi, jika menilik hubungan antara Dimas dan Bella, seperti keduanya berpeluang untuk memadu kasih bahkan sampai kejenjang pernikahan. Apalagi mereka telah mengenal antara satu dengan yang lain. Satu keyakinan dan sering menghabiskan waktu bersama.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: