Inilah Kelebihan Dari Asus Zenfone Deluxe Special Edition ZE551ML

Anda mengingkan smartphone dengan performa desktop PC? Atau menginginkan handphone dengan desain menarik? Handphone dengan memori besar? Atau smartphone dengan resolusi kamera yang tinggi? Kesemuanya itu dapat anda dapatkan melalui satu jenis handphone yaitu: Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML.
Lalu, apa saja kelebihan dari Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ZE551ML ini? berikut beberapa kelebihan dari Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition ZE551ML:
1.   Desain premium:
Salah satu kelebihan handphone ini terletak pada desainnya yang mewah nan menawan. Tengoklah pada cover drift silver smartphone ini, walaupun berbahan dasar plastik, tapi tekstur permukaan smartphone ini layaknya kristal. Dimana tekstur ini tercipta oleh lebih dari 500 poligon. Selain menampilkan efek cahaya seperti kristal, handphone ini sangat nyaman untuk digenggam.

2.  Memori super besar:
Salah satu alasan mengapa anda harus memiliki handphone ini adalah kapasitas memorinya yang besar. Di smartphone keren ini tertanam memori internal sebesar 256 GB dengan memori eksternal mencapai 128 GB dan RAM 4GB. Tentu saja dengan memori sebesar itu anda dapat menyimpan beragam video, aplikasi dan beragam foto menarik kesayangan anda tanpa harus takut akan menghabiskan memori.

3.  Resolusi Kamera Yang Tinggi
Pada kamera utamanya dibenamkan kamera PixelMaster 13 MP dengan apertur lensa f/2.0 yang mana mampu mengambil foto dengan resolusi tinggi tanpa shutter-lag. Selain itu, kamera handphone ini juga dibekali dengan sederet teknologi terkini seperti: mode pixelmaster backligh (super HDR) yang mana secara otomatis akan mengambil foto dari subyek, yang selanjutnya akan diolah menggunakan teknologi Asus Pixel Enchancing untuk menghasilkan kecerahan hingga 400%!
Sedangkan pada kamera depannya yang biasanya digunakan untuk selfie dijejali kamera dengan resolusi 5 MP f/2.0 dengan sudut bidikan hingga 85%, sehingga dapat menghasilkan hasil foto yang keren.
4.  Mendukung Jaringan 4G
Untuk kebutuhan koneksi dan data, Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ZE551ML ini dilengkapi dengan 4G LTE yang mencapai kategori 6. Yang mana artinya anda dapat menikmati akses data kecepatan super tinggi hingga 300 Mbps (download) dan 50 Mbps (Upload).
5.  Baterai tahan lama
Dengan kapasitas baterai yang lumayan besar, yakni: 3000 mAh, smartphone ini bisa bertahan selama sehari penuh bagi penggunaan normal. Dan akan bertahan selama tiga hari jika handphone hanya digunakan untuk telpon dan sms.
6.  Smartphone dengan performa deskop PC
Ini salah satu keunggulan dari Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ZE551ML. Dimana varian dari asus ini dibekali jeroan sekelas PC. Coba lihatlah chipset terkini yang terbenam didalamnya, yaitu: intel Atom Z3580 dengan proesor mumpuni, yakni: Quad-core 2.3 GHz.

Dengan komposisi tersebut, tentu saja Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ZE551ML ini mampu menghadirkan komputasi yang cepat dan stabil. Baik itu untuk menjalankan pekerjaan kantor, multitasking maupun untuk bermain game.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: