Inilah Keunggulan Dan Kelebihan Dari Lenovo Vibe S1

Bagi anda penggemar foto selfie ada baiknya melirik smartphone yang sangat ampuh dalam menghasilkan foto selfie terbaik, yaitu: Lenovo Vibe S1. Selain jago dibagian kamera depan, smartphone ini juga jago dikamera utama. Dimana pada Lenovo Vibe S1 dibekali dengan fitur kamera selfie ganda yaitu: 8MP untuk mengambil foto dan 2MP untuk menganalisa ke dalaman informasi medan/ruang meniru kemampuan penglihatan manusia yang memiliki dua mata. Uniknya kedua kamera ini dapat bekerja secara bersamaan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna untuk berkreasi dengan foto selfie yang didapatkan.
Sedangkan pada kamera utama /belakang dibekali dengan resolusi kamera yang tinggi, yakni 13 MP. Tentu saja dengan kekuatan kamera yang besar tersebut, hasil jepretannya akan menghasilkan gambar foto yang memuaskan bagi penggunanya.

Selain unggul dikamera, Lenovo Vibe S1 juga unggul dari segi desain. Lihatlah tampilan desain yang melengkung dibagian belakang yang dilindungi lapisan kaca corning gorilla glass 3. Tapi, tidak hanya dibagian belakang, pada layarnya pun telah tertanam lapisan kaca corning gorilla glass 3 yang mampu memberikan perlindungan lebih. Dan smartphone ini mempunyai body yang slim sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Menengok pada bagian memoripun, Lenovo Vibe S1 memiliki keunggulan. Tak percaya? Ponsel keren ini memiliki memori internal sebesar 32 GB dengan memori eksternal mencapai 128 GB dengan RAM 3 GB. Tentu saja dengan memori sebesar itu memberikan keleluasaan bagi pengguna menginstal aplikasi apapun tanpa takut ponsel mengalami hang atau lag. Selain itu handphone ini juga dibekai dengan performa yang oke punya, hal ini dibuktikan dengan dapur pacu yang dimilikinya, yaitu: SoC Mediatek MT6972 dan didukung prosesor octa-core plus clockspeed 1.7 Ghz.
Masih kurang? Smartphone ini juga unggul dari segi frekuensi yang mendukung jaringan operator 4G LTE yang lengkap. Yang mana akan mempermudah kelancaran anda dalam berinteraksi dengan internet. Dan hebatnya lagi smartphone ini didukung oleh OS terkini, yaitu: android OS 5.1 (Lollipop).
Pada paket penjualan Lenovo Vibe S1 inipun terbilang komplit. Dimana dalam penjualannya ada handset, kabel data, charger, buku panduan, kartu garansi dan screen protector.

Dengan kehebatan Lenovo Vibe S1 ini, anda hanya merogoh kocek kurang lebih Rp. 3.800.000,-. Bagaimana terjangkau, bukan?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: