Ramuan Alami Yang Ampuh Mengatasi Susah Tidur (Insomnia)

Anda susah tidur? Ingin meminum obat tidur tapi takut akan efek sampingnya? Tenang. Ternyata ada bahan alami yang membuat anda teridur dengan pulas. Apa bahan alami yang dapat membuat kita tidur tersebut? jawabannya adalah: Pala.
Ternyata pala yang umumnya dikenal sebagai manisan ini mempunyai khasiat yang dapat membuat seseorang yang susah tidur menjadi terlelap ketika memakannya. Lalu, bagaimana caranya membuat bahan alami agar kita bisa segera teridur pulas? Berikut cara alami membuat ramuan yang dapat membuat kita tertidur:

Cara Pertama membuat ramuan mengatasi insomnia:
Sediakan bubuk biji pala, lalu campur bubuk biji pala tersebut dengan 1 – 2 tetes air, lalu oleskan pada kening.

Cara kedua membuat ramuan mengatasi insomnia:
Sediakan ½ biji pala lalu tumbuk hingga halus. Kemudian seduh menggunakan satu gelas air. Lalu saat akan diminum beri sedikit madu atau gula batu. Sebaiknya minum ramuan ini 2x sehari masing-masing 1 gelas.

Demikianlah cara membuat ramuan agar kita tertidur dengan lelap. Tapi ada baiknya anda mencari tau akar permasalahan mengapa anda susah untuk tidur. Sehingga ditemukan pengobatan yang pas untuk keluhan tersebut. Ambil contoh jika akar permasalahannya karena stress anda dapat mencari cara mengurangi stress anda  melalui memecahkan masalah yang menjadi faktor pencetus stress anda. jika segala cara telah ditempuh tapi tidak berhasil membuat anda tertidur lelap ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter keluarga anda. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: