Situs Biro Jodoh Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia

Apakah anda sedang mencari pasangan hidup? Sudah lama mencari pasangan hidup tapi tidak kunjung ketemu yang cocok? Ada baiknya anda mencari jodoh via internet? Mungkin banyak dari anda yang berpikir mencari kekasih lewat jalur dunia maya ini adalah bohong belaka, padahal faktanya jika menemukan biro jodoh yang dapat terpercaya anda dapat memilih pasangan sesuai keinginan anda.
Berikut adalah situs biro jodoh online yang dapat terpercaya:
1.   Setipe.com
Biro jodoh terpercaya pertama adalah situs biro jodoh yang telah mempertemukan banyak pasangan untuk bertemu dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Proses pencomblangan di situs ini dibuat layaknya seseorang yang meminta dicarikan jodoh oleh temannya.

Dalam pemilihan jodoh ini, Setipe.com melakukan seleksi ketat untuk pemburu jodoh. Dimana proses awal ini sudah dilakukan sejak awal saat calon anggota mendaftar. Pada saat mendaftar , calon anggota harus melakukan registrasi serta mengisi formulir dengan 100 pertanyaan, berupa pertanyaan psikologis, demografis, dan preferensi gaya hidup. Dimana dalam menjawabnya diperkirakan membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit.

Oleh karena itu, bagi yang hanya bermain-main mencari jodoh di media maya ini akan gugur dengan sendirinya. Dari laporan yang diisi tadi, biasanya akan muncul semacam kepribadian. Setelah itu dari situs setipe.com akan mencarikan seseorang yang cocok dengan kepribadian anda. Nama-nama yang dianggap cocok itu akan dikirim melalui surat elektronik.
Selanjutnya, proses diserahkan kepada anda. Apakah mau saling mengenal terlebih dahulu? Atau menjalin hubungan lebih jauh?
2.  Heart Inc

Jika setipe.com banyak menggunakan sistem komputer, maka situs dari Amerika Serikat ini menggabungkan perkembangan internet dengan mak comblang konservatif. Pada pemilihan anggotanya, Heart Inc melihat kemapaman anggotanya. Dimana syarat ini masuk akal jika menilik pada tarif yang dikenakan situs ini. untuk layanan perenam bulan sekitar AS $ 1.800, sedangkan setahun As $ 3.000. sedangkan jika anggota mau melakukan coach dating dan image concult tarifnya Rp. 4,5 juta perkonsultasi.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: