Syarat Lomba Project Judika Cari Lagu Dan Teman Duet

Anda mempunyai lagu ciptaan yang keren? Atau Anda mempunyai suara yang merdu? Jangan disimpan sendiri! Ayo, segera ikutan lomba yang diadakan penyanyi pria Top Indonesia, siapa lagi kalau bukan Judika.
Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengadakan sebuah lomba atau projek yang dinamai: JUDIKA PROJECT. Dimana dalam projeknya tersebut, Judika ingin mencari lagu dan teman duet untuk lagunya yang akan datang.
Lalu, apa saja syarat dari lomba yang diadakan Judika yang diumumkan di Judika Night semalam (10/3/2016)? Berikut syarat lomba/project untuk JUDIKA CARI LAGU DAN TEMAN DUET:

1.   Mempunyai ciptaan lagu yang orisinil
2.  Lagu ciptaan dikemas dalam bentuk format MP3
3.  Kirim lagu ciptaan kamu ke email: Judikanewproject@gmail.com
4.  Untuk contak person dapat menghubungi nomor ini: 0823 0823 9527 atau 0812 2764 7773.

Sedangkan informasi tentang TEMAN DUET dalam project Judika sampai saat ini belum diketahui bagaimana caranya. Kemungkinan besar hampir sama dengan cara pengiriman ciptaan lagu. Hanya saja pada pemilihan TEMAN DUET JUDIKA ini olah vokal menjadi pertimbangan yang paling besar.
Lalu, kapan batas pengiriman ciptaan lagu dan pemilihan TEMAN DUET JUDIKA ini? sayangnya, dalam pengumumannya semalam juga tidak dijelaskan secara terperinci. Tapi, untuk mengatasi keterlambatan pengiriman ada baiknya Anda sesegera mungkin mengirimkan hasil ciptaan anda ke email di atas. Siapa tahu saja hasil ciptaan Anda yang terpilih atau bisa jadi Anda yang menjadi teman duet judika. Ingat, tidak ada yang tidak mungkin, bukan?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: