Ternyata Veer (Nandish Sandhu) dan Tapasya (Rashami Desai) Bercerai? Ini Alasannya...

Apakah Veer (Nandish Sandhu) dan Tapasya (Rashami Desai) telah menikah? Jawabannya iya. Mereka telah menikah ditahun 2011 silam. Lalu, muncul pertanyaan, mengapa pada acara pesbuker yang ditayangkan salah satu TV swasta di tanah air, kedua pasang insan manusia itu terlihat tidak akrab layaknya pasangan suami isteri?
Itulah beberapa pertanyaan yang muncul ketika melihat kehadiran bintang UTTARAN di TV swasta tersebut, dimana terlihat jelas kalau kedua bintang tersebut; Veer (Nandish Sandhu) dan Tapasya (Rashami Desai) saling cuek satu sama lain. Ternyata, usut punya usut kedua pasangan yang telah menikah sekitar 4 tahunan itu telah memutuskan untuk bercerai di bulan desember tahun 2015 kemarin!

Apa yang menyebabkan Veer (Nandish Sandhu) dan Tapasya (Rashami Desai) bercerai? Kabarnya, Veer (Nandish Sandhu) melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya tersebut. Tapi, tentu saja tuduhan tersebut dibantah keras oleh Veer. Dan Veer malah menuduh itu semua akibat sifat posesif sang istri yang mengekang hidupnya.

Sebenarnya kabar perceraian Veer (Nandish Sandhu) dan Tapasya (Rashami Desai) telah tercium pada tahun 2013, dimana mereka terlibat pertengkaran hebat yang kabarnya dikarenakan ‘perselingkuhan’ Nandish Sandhu dengan Miss India. Setelah pernikahan tersebut mereka memutuskan untuk pisah ranjang tapi rupanya masih ada cinta diantara keduanya, sehingga kembali lagi mereka merajut asmara pada tahun 2015. Tidak berlangsung lama di bulan desember secara mengejutkan kedua bintang Uttaran inipun memutuskan untuk mengakhiri mahligai rumah tangga mereka.
Apakah Veer (Nandish Sandhu) dan Tapasya (Rashami Desai) yang menikah ini telah dikarunai anak? Sebenarnya, pada tahun 2013 Tapasya pernah hamil tapi sayang ia mengalami keguguran. Hal ini kemungkinan besar dikarenakan pertengkaran hebat antara ia dan suaminya.
Lalu, apakah dengan diundangnya kedua bintang uttaran di salah satu TV swasta tanah air itu, Veer (Nandish Sandhu) dan Tapasya (Rashami Desai) akan kembali bersatu. Mengingat, mereka akan sering bertemu di acara yang digelar di TV tersebut. apalagi waktu kebersamaan mereka di Indonesia tidaklah sebentar. Kita tunggu saja kelanjutan dua sejoli ini.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: