Trend Celana Pria Terbaru Yang Akan Menjadi Trend Di Indonesia

Trend celana pria dari masa kemasa mengalami pergeseran. Walaupun pakaian bawah pria dari masa ke masa selalu tampil dengan gaya yang monoton, yaitu: warna yang gelap dan mengandalkan celana panjang pada penampilannya, tapi perlahan tapi pasti mulai ada perubahan gaya celana pria. Trend celana pria sekarang lebih mengandalkan perubahan desain yang lebih modern dan gampang dipakai dalam keseharian.
Lalu, bagaimana rupa celana yang bakal trend ditahun-tahun akan datang? Berikut trend celana yang bakal populer dalam tahun ini maupun tahun depan:

1.   Jugger Pants Dual Colors
Setelah sukses mempopulerkan pemakaian celana jugger pants beberapa tahun lalu, penyanyi tampan Afgan diramalkan akan mempopulerkan celana jugger pants dual colors di tahun ini dan akan datang.

Mengapa celana ini akan menjadi trend? Selain karena jugger pants ini telah diterima kalangan masyarakat, pada desain jugger pants ini terdapat dua paduan warna yang berbeda, yang mana  dengan perpaduan warna tersebut terciptalah desain ciamik.
2.  Jugger Pants Unik
Masih bertema jugger pants yang sedang in di Indonesia. Pada desain berikut, jugger pants tidak hanya dikreasikan dengan dual warna , tapi juga dengan penambahan aksesori lain yang menambah kesan unik dan mewah.

3.  Casual Training?
Karya Melly Goeslaw ini memang patut menjadi perhatian. Kenapa? Karena celana yang dikeluarkannya pada pagelaran show beberapa pekan lalu sangat elegan dan berkelas. Selian itu celana ini terlihat sangat nyaman digunakan dalam beraktifitas. Walaupun sekilas celana ini terlihat seperti jugger pants, tapi sebenarnya ini bukanlah celana jugger pants yang sedang populer itu.

4.  Exotic Jugger
Dulu pernah muncul model bawahan pria yang penampakannya seperti rok pada wanita. Walaupun, dipopulerkan oleh penyanyi sekelas Chryse tapi trend celana itu lenyap ditelan bumi.


Rupanya trend itu berusaha diangkat kembali dengan mengangkat celana bergaya sama tapi dengan desain berbeda. Jika terdahulu, pria terlihat mengenakan rok maupun ‘sarungan’ yang terkesan kaku, maka pada trend celana ini, pria terlihat lebih atraktif karena tidak ada pembatasan gerak karena pada bagian belakangnya sang pria utamanya memakai celana pendek nan elegan.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: