Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan Dan Jerawat Menggunakan Bahan Alami

Bagaimana cara pengobatan tradisional untuk mengatasi bau badan? lalu bagaimana juga caranya membuat ramuan herbal agar badan tidak berbau? Salah satu bahan alami yang dipercaya menghilangkan bau badan adalah: tanaman bunga melati.
Dimana didalam melati terkandung jasmon yaitu sejenis keton: metal-pentenilsiklipentenon yang enak aromanya. Sehingga apabila digunakan ketubuh, tubuh akan beraroma wangi. Itulah sebabnya orang terdahulu menggunakan bunga melati untuk perawatan tubuhnya agar senantiasa beraroma harum dan wangi.

Bagaimana cara membuat ramuan tradisional untuk menghilangkan bau badan berbahan melati ini? Berikut cara membuat tubuh agar tetap harum dan wangi:

Pertama-tama siapkan 30 kuntum bunga melati. Setelah itu cuci bunga melati lalu masukkan ke dalam gelas berisi air matang. Kemudian tutup dengan plastik yang dilubangi kecil-kecil. Lalu embunkan selama semalam. Minumlah minuman ramuan tadi selama 5 hari berturut-turut. Dijamin bau badan akan lenyap dan tubuh akan beraroma harum dan wangi.
Selain dapat menghilangkan bau badan, melati juga dapat membersihkan jerawat dari wajah anda. Lalu, bagaimana caranya menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan bahan melati ini? Berikut cara membersihkan jerawat menggunakan ramuan tradisional:
Siapkan 20 kuntum melati, 2 jari asam kawak, seibu jari belerang dicuci lalu tumbuk halus kesemua bahan tadi. Peras. Kemudian beri 2 sendok makan air jeruk nipis. Gosokkan pada bagian wajah yang berjerawat 2 x sehari.

Demikianlah bahan alami untuk menghilangkan bau badan dan menghillangkan jerawat menggunakan melati. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita semua. Amiin. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: