Duh, Gantengnya Rio Haryanto Di Foto Ini ...

Rio Haryanto tampil dengan gaya sporty itu sudah biasa? Bagaimana kalau pembalap F1 kebanggan Indonesia ini tampil ala model? Pasti banyak yang penasaran? Apakah pesona bintangnya tetap bersinar? Atau malah tambah banyak yang jatuh hati padanya?
Rupanya impian melihat Rio Haryanto mengenakan pakaian ala model bukanlah sekedar impian. Dalam beberapa foto yang banyak diperbincangkan di dunia maya saat ini, Rio Haryanto tampil gagah dengan pakaian wah yang begitu kekinian. Dengan gayanya yang cool, wanita mana yang tidak jatuh hati padanya.

Itu sebabnya banyak komentar positif menanggapi beredarnya foto ala model Rio Haryanto. Salah satu Nitizen mengatakan kalau Rio Haryanto adalah ke ajaiban dunia yang ke 8. Dan banyak Nitizen yang mengaku jatuh hati terhadap penampilan Cowok religius ini.
Bagi anda yang penasaran pada hasil foto ala model Rio Haryanto tersebut, dapat melihatnya di bawah ini:

Dengan mengenakan topi yang berwarna senada dengan pakaiannya, Rio tampil ‘manis’ difoto ini. Tatapan matanya yang tajam dengan senyum tipis menggoda membuat kaum hawa akan makin kesemsem pada cowok berkulit putih ini. apalagi melihat prestasinya yang telah mendunia, wanita mana yang bisa menolak pesonanya.
Jika difoto pertama Rio Haryanto tampak malu-malu, maka pada foto kedua Rio tampil prima dengan pakaian modis yang dikenakannya. Kembali Rio memperlihatkan pesonanya dengan menatap tajam ke arah kamera dengan senyum tipis menyungging dikedua bibir tipisnya. Walaupun, pose Rio Haryanto di foto ini tampak biasa, tapi difoto ini Rio seolah menegaskan bahwa ia juga bisa berpose ala model pria terkini.


Demikianlah dua foto terbaru dan termodis dari Rio Haryanto. Semoga artikel ini dapat mengobati rasa penasaran anda terhadap cowok ganteng berprestasi ini. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: