Pengobatan Tradisonal Dalam Mengatasi Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Mengobati Batu Ginjal

Apa pengobatan tradisional yang dapat menghilangkan dan mengobati nyeri saat buang air seni? Apa juga pengobatan herbal yang dapat menyembuhkan batu ginjal secara alami? Kedua keluhan di atas (Nyeri saat buang air kecil dan adanya batu ginjal) dapat diatasi dengan satu bahan alami, yakni: kumis kucing.
Kumis kucing yang dudah tidak asing ditelinga masyarakat Indonesia ini bersifat antiradang dan memperlancar air seni. Dimana didalam kumis kucing ini terkandung ostosifonin dan garam kalium, dimana kandungan zat ini juga dapat mencegah terjadinya endapan batu ginjal.

Berikut cara membuat ramuan tradisional dalam mengobati nyeri saat buang air kecil:
Cara Pertama:

Pertama-tama ambil sejumput daun kumis kucing yang dikeringkan, kemudian seduh seperti teh. Tambahkan gula aren jika ingin menambah cita rasa manis.
Cara Kedua:
Siapkan satu sendok daun kumis kucing yang telah dilumatkan, 7 batang meniran, rebus dengan dua gelas air sampai air tinggal setengah. Minum air rebusan itu 3 x sehari.
Cara membuat ramuan herbal untuk mengatasi batu ginjal:

Ambil 3 genggam daun kumis kucing, lalu siapakan juga 5 helai daun keji beling yang sudah dicuci bersih. Kemudian rebus kedua bahan tadi dengan menambahkan 2 gelas air. Setelah mendidih, dinginkan. Minum airnya 2 x sehari; pagi dan sore hari. Selama 10 hari. Sesudah 10 hari, ganti dengan air rebusan jagung muda, 1x sehari. Sebaiknya hindari makan daging kambing, durian, serta makanan pedas.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: