Ramuan Tradisional Untuk Menyuburkan Rambut Dan Mengobati Cacingan Pada Anak

Apa resep tradisional untuk menyuburkan rambut anak anda? lalu, apa juga ramuan herbal untuk mengobati cacingan pada anak? Jika kedua hal tersebut menjadi pertanyaan anda, maaka kedua masalah tersebut dapat terselesaikan dengan ramuan tradisional berbahan pare atau bernama ilmiah Momordica charantia L.
Ya, sayuran hijau berbentuk bulat panjang ini memang efektif untuk memanjangkan rambut dan mengatasi cacingan pada anak secara alami. Walaupun, rasanya pahit tapi jangan salah selain hebat dalam mengobati cacingan dan menyuburkan rambut pada anak, pare juga memiliki khasiat yang luar biasa buat tubuh diantaranya: mengobati demam nifas pada anak, mengobati diabetes, mengatasi batuk, mengobati ambien, menambah ASI, mengobati bisul, menghilangkan bekas luka, mengatasi disentri, mengatasi influenza dan sederet penyakit lainnya.

Buah pare ini sendiri bersifat mematikan cacing. Tanaman ini juga dapat membersihkan darah, antiradang, menambah nafsu makan, menurunkan panas, mendinginkan dan menyegarkan.

Berikut cara membuat ramuan tradisional untuk menyuburkan rambut pada anak: siapkan daun pare yang telah dicuci bersih. Kemudian remas daun pare tadi, lalu hasil remasan tadilah yang dioleskan ke kulit kepala anak. Bagaimana? Gampang bukan?
 Berikut cara membuat ramuan tradisional untuk mengobati cacingan pada anak: siapkan segenggam daun pare segar lalu seduh dengan ¼ gelas air. Kemudian saring. Beri 1 sendok teh madu. Lalu minum ramuan tadi sebelum sarapan.

Itulah tadi cara membuat ramuan tradisional untuk mengobati cacingan pada anak dan menyuburkan rambut anak. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita semua. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: