Ahsan Dan Hendra Berhasil Menekuk Ganda Denmark Di Thomas Cup Dengan Dua Set Langsung

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan akhirnya berhasil memengkan pertandingan melawan Tim Denmark dengan 2 set langsung ( 21 -18  dan 21 – 13). Tentu saja dengan kemanangan ini, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan dengan Denmark dengan perolehan angka  1 – 1, setelah pada pertandingan sebelumnya Tommy Sugiarto Harus Mengakui Keunggulan Viktor Axelsen .
Sebenarnya kemenangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melawan Conrad dan Kolding ini memang sesuai prediksi para pengamat. Peringkat yang lebih baik dan pengalaman bermain yang lebih baik membuat pasangan Indonesia ini dijagokan merebut posisi di ganda putera Thomas Cup.

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan sebenarnya diawal pertandingan sempat tertinggal dari pasangan Denmark, dimana mereka sering melakukan kesalahan sendiri. Tapi, untunglah berkat kerjasama keduanya, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil mengunci kemenangan di set pertama dengan angka yang cukup memuaskan 21 – 18.

Diset kedua yang merupakan set penentuan, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan seperti tidak memberi celah dan kesempatan kepada tim Denmark untuk berkembang. Mereka meninggalkan pasangan ganda nomor satu Denmark ini dengan angka fantastis 21 – 13.
 Di pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menurunkan tunggal putera (Anthony) yang akan berhadapan dengan tunggal Putera Denmark yang bernama Jorgensen.
Kemenangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan ini sebagian berasal dari kerjasama tim yang baik dan smash-smash tajam yang mematikan dan tentu saja teknik bertahan yang mumpuni. Baca Juga: Angga Pratama Dan Ricky Menaklukkan Ganda Denmark 2 Set Langsung!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: