Cara Mudah Dan Efektif Menghilangkan Bau Ketiak Dari Tubuh Anda

Anda ingin mencegah bau ketiak yang tidak sedap? Anda ingin bau ketiak Anda lenyap? Mencoba berbagai cara tapi tidak berhasil? Sampai-sampai Anda putus asa. Cara yang sederhana untuk menghilangkan bau badan karena bau ketiak adalah mandi secara teratur, setidaknya setiap pagi, lalu memakai pakaian yang terbuat dari serat alami yang longgar.
Pakaian yang hitam atau berwarna putih umumnya yang terbaik untuk mengurangi keringat ketiak. Selanjutnya gunakan deodoran secara rutin untuk menekan bau ketiak.

Langkah selanjutnya adalah perihal pengaturan diit Anda. Jika Anda adalah penggemar makanan pedas, kafein serta cokelat, Anda mungkin harus mencoba membuang kebiasaan ini. Karena makanan tersebut adalah makanan yang akan menyebabkan produksi keringat anda meningkat sehingga membuat ketiak anda berbau.

Seperti diketahui, keringat berlebihan bisa dihubungkan dengan jumlah racun dan limbah dalam tubuh Anda, sehingga setiap makanan yang membantu meredam keluar keringat ini akan sangat membantu. Serat dan vitamin yang ditemukan dalam buah-buahan, sayuran dan makanan gandum akan membantu tubuh Anda dalam menyingkirkan keringat yang dapat menyebabkan bau badan ini. Makan sehat tidak hanya akan membantu Anda mengatasi keringat berlebih; Namun, hal itu juga akan membuat Anda merasa jauh sehat.

Jika Anda sering berkeringat karena ketegangan, makanan yang membantu Anda agar relaks atau santai adalah: teh.  Teh  memiliki efek positif pada pikiran dan bau ketiak Anda. Jika Anda mencampur dua sendok teh madu alam dengan dua sendok teh non-asam cuka sari apel dan mencoba minum ini 3 kali dalam sehari sebelum makan apa-apa, itu dapat menghasilkan hasil yang bagus untuk Anda. Karena perpaduan itu akan mencegah keluarnya keringat berlebih yang akan menghambat keluarnya bau ketiak yang tidak diinginkan. Selamat mencoba.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: