Foto Menakjubkan Mulan Jamela, Chelsea Olivia Dan Shireen Sungkar Saat Hamil

Kehamilan adalah sesuatu yang paling membahagiakan bagi pasangan suami isteri. Itulah sebabnya banyak kalangan yang ingin mengabadikan momen langka tersebut, tak terkecuali para artis. Salah satu cara yang paling banyak ditempuh untuk mengabadikan momen membahagiakan tersebut adalah dengan mengabadikannya kedalam sebuah foto atau gambar.
Trend mengabadikan saat kehamilan ini mengalami perkembangan setiap tahunnya. Jika dahulu ibu hamil malu-malu dalam memperlihatkan lekuk tubuhnya karena hamil, maka di zaman sekarang justru sebaliknya. Para selebritis tanah air justru berani menunjukkan isi perut mereka yang buncit karena kehamilan.

Berikut daftar selebritis tanah air yang berpose menakjubkan di saat hamil:
1.   Chelsea Olivia:
Mengandung anak pertama rupanya ingin di abadikan artis yang tergabung dalam grup musik BB ini. Tidak hanya sekedar foto biasa, tapi foto yang menangkap pemandangan fotografi yang indah. Dengan perut yang buncit, Chelsea tampak glamor dengan gaun berkelas yang dikenakannya.
Sumber: Disini

2.  Mulan Jameela:
Bagi anda yang aktif dimedia sosial pasti tidak asing dengan foto dibawah ini. Foto yang banyak diperbincangkan (pro dan kontra) ini memang memiliki fotografi yang indah. Dengan perut yang membuncit dan tatapan yang penuh ekspresi Mulan seolah membuktikan ia tetap tampil menawan dengan kehamilannya tersebut. Bagaimana menurut Anda? 
Sumber: Disini

3.  Shireen Sungkar:
Berbeda dengan kedua selebritis di atas yang berani tampil seksi memperlihatkan lekuk tubuh mereka, Shireen Sungkar justu tampil ‘sopan’ memperlihatkan kehamilannya. Dengan memakai hijab yang menutup tubuhnya, Shireen tetap tampil glamor dan berhasil memperlihatkan momen membahagiakan seorang ibu yang sedang mengandung.
Sumber: Disini
Itulah ketiga selebritis yang tampil menawan dengan perut buncit mereka. Yang mana pilihanmu?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: