Ini Dia Pemenang Asia's Next Top Model Cycle 4

Siapakah pemenang Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle ke 4? Apakah Sang In dari Korea Selatan? Apakah Patricia Gunawan dari Indonesia? Ataukah Tawan dari Thailand? Teka-teki ini memang banyak menjadi pembicaraan Nitizen mengingat ketiga calon juara Asia’s Next Top Model Cycle ke 4 memiliki kekuatan yang hampir merata dalam hal penampilan mereka selama ini.
Baiklah untuk mengingat perjuangan para model dari berbagai negara Asia ini, marilah kita lihat rekap perjalanan mereka selama di Asia’s Next Top Model Cycle ke 4. Jika melihat perjalanan Tawan, kita akan tahu bahwa gadis berambut pendek ini pernah memenangkan 1 kali FCO (First Call Out; dipanggil pertama sebagai pemenang) dan masuk bottom 2  sebanyak 1 kali juga. Baca Juga: Mengintip Kegiatan Gani Selama Berada Di London

Sedangkan Patricia asal Indonesia memenangkan FCO sebanyak 3 kali dan hebatnya tidak pernah masuk bottom 2. Dan terakhir Sang In memenangkan FCO sebanyak 4 kali tetapi 2 kali masuk bottom 2.

Lalu, siapa pemenang Asia’s Next Top Model Cycle ke 4? Dari berbagai penelurusan yang kami lakukan, nama Sang In dari Korea Selatan diprediksi kuat memenangkan Asia’s Next Top Model Cycle ke 4 ini. Hal ini beralasan dikarenakan Sang In memiliki wajah unik khas Asia dibandingkan wajah asia dari Patricia dan Tawan. Sekedar mengingatkan, para pemenang AsNTM terdahulu terutama cycle 2 dan cycle 3 memiliki wajah Asia yang unik yang tidak dipunyai lawan-lawan mereka di Asia’s Next Top Model. Tapi, nyatanya bukan Sang In yang memenangkan AsNTM 4 ini, melainkan Tawan. Ya, Pemenang Asia Next Top Model 4 adalah Tawan dari Thailand.
Jika di AsNTM cycle 2, nama Sheena Liam dinobatkan sebagai pemenang, maka di AsNTM cycle 3 nama Gani dinyatakan sebagai pemenang. Padahal kedua nama ini sepanjang perjalanan Asia’s Next Top Model memiliki pesaing yang tangguh. Jika di Cycle 2, Sheena berhadapan dengan Jodily yang berjarakter dan diprediksikan sebagai pemenang, maka di Cycle 3, Gani berhadapan dengan Monica yang juga selalu berhasil mendapatkan FCO terbanyak.
Lalu, mengapa keduanya memenangkan Asia’s Next Top Model? Sebagian besar diperkirakan karena wajah yang mereka miliki. Wajah Sheena dan Gani memang unik dan berkarakter. Padahal kalau menilik perjalanan, Jodily dan Monica seharusnya memenangkan AsNTM.
Lalu, salahkah pilihan juri memenangkan Sheena dan Gani? Ternyata pilihan juri kemereka berdua tidak salah. Contoh, andai saja di cycle 3, juri memilih Monica maka kemungkinan besar Monica tidak akan bertahan di derasnya kompetisi di London. Mengapa? Karena Monica tidak memiliki Face Asia yang unik, wajah seperti Monica banyak bertebaran di London. Bandingkan dengan Gani yang memiliki wajah Asia yang khas. Itu sebabnya, sampai saat ini Gani selalu dibanjiri job pemotretan dan kabarnya lagi Storm memperpanjang kontrak dengan dirinya.
Prediksi kemenangan Sang In jauh-jauh hari rupanya tidak terbukti. Sang In hanya menduduki posisi juara ke 2. Hal ini mengingatkan kita di AsNTM Di Cycle 2 dan 3, banyak isu yang mengatakan Jodily dan Monica sebagai pemenangnya. Eh, tau-tau kenyataannya justru Sheena dan Gani sebagai pemenangnya! Baca Juga: Hebat! Gani Menjadi Cover Majalah E Magazine New York
Berikut Daftar pemenang Asia’s Next Top Model Cycle ke 4:
Juara 1 (Pemenang) Asia’s Next Top Model Cycle ke 4: Tawan.Juara 2 (Pemenang ke 2 ) Asia’s Next Top Model Cycle ke 4 : Sang In (Korea).Juara 3 (Runner Up) Asia’s Next Top Model Cycle ke 4: Patricia (Indonesia).
Loading...

Subscribe to receive free email updates: