Kezia Puteri Indonesia 2016 Buruk Dalam Berfoto? Anda Salah! Ini Buktinya...

Banyak yang menilai Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Indonesia sangat tidak fotogenic. Dari beberapa fhoto shoot yang dilakukan untuk Puteri bertubuh tinggi ini, Kezia begitu sapaan akrabnya sering terlihat gagal. Dari beberapa pemotretan yang tersebar di dunia maya, Kezia tidak bisa menampilkan pesan dari sebuah foto yang dilakukannya! Mulai dari pengaturan tubuh, mulut, mata dan ekspresi wajah.
 Lain halnya dengan juara runner up 1 Puteri Indonesia 2016, Felicia. Dari setiap fotoshoot yang dilakukan, Felicia selalu berhasil menyampaikan Message dari gambar yang dilakukannya. Itu sebabnya, banyak yang berkomentar positif terhadap keberhasilan Felicia dibanding Kezia dalam berpose.

Dan dengan ‘kegagalan’ Kezia dibeberapa foto, banyak Nitizen yang menyarankan agar Kezia memperdalam teknik dalam berfoto, karena dalam kompetisi akbar tingkat dunia sekelas Miss Universe bukan hanya cara berjalan (catwalk) yang dinilai, tapi banyak hal, salah satunya adalah sesi Fotoshoot.
Sehingga banyak yang mengusulkan agar Kezia, sang Puteri Indonesia belajar dari seniornya terdahulu yang terkenal jagonya dalam berpose, yakni: Wulandari Herman. Seperti diketahui Puteri Indonesia 2013, Wulan merupakan salah Puteri yang memiliki kehebatan dalam berfoto dalam berbagai angle. Itu sebabnya, ia disebut-sebut sebagai Puteri Indonesia yang berhasil membuka peluang Indonesia masuk ke dalam jajaran TOP 15 Miss Universe.
Entah karena sering mendapat kritikan masalah posenya yang ‘membosankan’? atau karena seringnya berfoto, Kezia di beberapa minggu terakhir secara mengejutkan berhasil mempresentasikan pesan yang ingin disampaikan dalam sebuah Foto/gambar. jika biasanya Kezia selalu berada diposisi buncit dalam hal berfoto, maka difoto terbaru, Kezia secara mengejutkan ‘membantai’ temannya sesama lulusan Puteri Indonesia 2016 secara membabi buta, termasuk Felicia yang biasanya selalu mengunggulinya.

Terlihat jelas di kedua foto tersebut, Kezialah yang memegang kendali. Foto Puteri Indonesia 2016 ini berhasil mengungguli Felicia yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2016, Intan Aletrino (runner-up 2 Puteri Indonesia) yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2016 dan Ika Pertiwi yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand Internasional 2016.

Semoga saja pose ‘berkelas’ kezia Warouw itu semakin meningkat setiap waktunya, sehingga peluang Indonesia untuk merebut taktha Miss Universe 2016 segera terwujud. Amiin.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: