Kisah Pertemuan Antara Bunga Citra Lestari Dengan Ashraf Sinclair

Bagaimana awal mulanya pertemuan antara Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ashraf Sinclair? Lalu apa yang dirasakan Bunga Citra Lestari ketika bertemu pertama kali dengan cowok tampan asal Malaysia tersebut? Dan bagaimana juga perasaan Ashraf Sinclair ketika bertemu pertama kali dengan Bunga Citra Lestari?
Bunga Citra Lestari bertemu pertama kali dengan Ashraf Sinclair ketika berada di Malaysia. Pertemuan keduanya ini sebenarnya tidak terjadi jika rekan Ashraf Sinclair bisa hadir dalam mewawancarai Bunga Citra Lestari (BCL) yang pada waktu itu didaulat jadi bintang tamu di acara yang membahas masalah musik di Malaysia. Baca Juga: Duh, Gantengnya Rio Haryanto Difoto Ini

Tapi, rupanya Allah punya rencana lain, rekan kerja Ashraf Sinclair rupanya berhalang hadir karena urusan yang tidak bisa ditinggalkan, jadilah Ashraf Sinclair ditunjuk untuk menggantikan rekan kerjanya tersebut. Terang saja Ashraf Sinclair kelabakan, apalagi ia tidak tahu siapa Bunga Citra Lestari ini. Ia hanya diberitahu produser kalau Bunga Citra Lestari adalah seorang penyanyi dan model di Indonesia.

Itulah sebabnya, dalam penyebutan nama Isterinya kini, Ashraf Sinclair salah dalam penyebutan namanya. Yang seharusnya Bunga Citra Lestari berubah menjadi Bunga Cinta Lestari. Tapi, kesan pertama Ashraf Sinclair mewawancarai Bunga Citra Lestari (April, 2007) sangat berkesan olehnya. Ia langsung jatuh hati pada penyanyi Suny ini.
Seusai wawancara, sebagai bentuk kekagumannya pada Bunga Citra Lestari (BCL) ia menuliskan catatan buat BCL, yang bertuliskan: ‘first impression, kamu memiliki pesona,’ tulisnya.
Rupanya perasaan suka itu tidak hanya mengenai Ashraf Sinclair, tapi juga menelisik di hati Bunga Citra Lestari. Keduanya pun saling kontak dan sepakat menjalin kasih walau berbeda Negara. Ashraf Sinclair berusaha menemui Bunga, sampai akhirnya tanggal 8 November 2008 keduanya sepakat menjalin hubungan sepasang suami Isteri. Tidak lama berselang, hadir buah cinta mereka ke dunia yang mereka namai Noah Sinclair. Sampai sekarang kehidupan rumah tangga keduanya masih tetap harmonis walaupun keduanya disibukkan di dunia entertaiment. Baca Juga: Waspadalah Kebiasaan Sehari-hari Ini Dapat Membunuh Anda
Loading...

Subscribe to receive free email updates: