Mengenal Suami Pertama Iis Dahlia: Dadang Indra Jaya

Mengintip kehidupan asmara Iis Dahlia memang tidak pernah habisnya. Bagaimana tidak, sebelum menikah dengan seorang Pilot yang bernama Satrio Dewandoro pada tanggal 3 November 2001, Iis Dahlia pernah menjadi Isteri dari seorang duda beranak dua yang bernama Dadang Indra Jaya.
Suami pertama Iis Dahlia, Dadang Indra Jaya ini memang jarang muncul kepermukaan. Sehingga banyak yang penasaran, siapa sebenarnya sosok yang pernah singgah dihati salah satu juri Dangdut Academy ini? Lalu apa yang menyebabkan Iis Dahlia jatuh cinta pada suami pertamanya (Dadang Indra Jaya) tersebut?

Untuk menjawab rasa penasaran anda akan sosok suami pertama dari Iis Dahlia yang bernama Dadang Indra Jaya ini, kami akan menguraikan sedikit (karena kurangnya informasi) siapa sosok ‘misterius’ ini.

Dadang Indra Jaya atau suami pertama dari Iis Dahlia ini merupakan seorang pengusaha yang waktu menikah dengan Iis Dahlia berstatus duda dengan dua anak. Walaupun, telah menikah sebelumnya, tapi Iis Dahlia mengaku tidak mempermasalahkan status tersebut karena ia jatuh hati pada lelaki tersebut. Karena menurutnya sosok Dadang Indra Jaya adalah sosok yang kebapaan dan bisa ngemong.
Tapi sayang, walaupun telah dikarunai anak (Salshadilla Juwita) dari suami pertamanya tersebut, akhirnya ikatan pernikahan mereka putus ditengah jalan. Iis Dahlia mengaku harus kerja ektra keras dalam menjalani biduk rumah tangganya. Ia harus bekerja, mengurus adik dan turut serta membesarkan anak dari suami pertamanya tersebut. Selain itu, ditenggarai perbedaan usia antara Iis Dahlia dan suami juga menjadi penyebab retaknya hubungan asmara keduanya. Sehingga rumah tangga wanita berkumis tipis ini hanya bertahan 5 tahun saja.
Selang beberapa tahun kemudian Iis Dahlia memutuskan menikah kembali dengan seorang Pilot. Tapi, pernikahan itu terancam batal karena suami pertama Iis Dahlia (Dadang Indra Jaya) melakukan Peninjauan Kembali (PK) atas putusan cerai keduanya. Tapi berbekal pengetahuan yang diberitahukan pengacanya, masa Idah dihitung sejak keluarnya putusan cerai dari Pengadilan Agama Cibinong, maka pernikahan tetap dilangsungkan. Dikarenakan masa Idah Iis Dahlia sudah berlalu sejak dua tahun yang lalu ( Tahun 1999). Baca Juga: Perjalanan Cinta Iis Dahlia
Loading...

Subscribe to receive free email updates: