Mengintip Kesibukan Gani Di London

Apa kegiatan Gani di London? Apakah Gani sukses di London? Mungkin itulah beberapa pertanyaan anda akan kiprah wanita pemenang Asia Next Top Model cycle ke 3 ini? Baiklah untuk menghilangkan rasa penasaran Anda terhadap kiprah gadis oriental ini di London, kami akan menguraikan kegiatan Gani selama di London.
Sampai berita ini diturunkan, karier Gani di London masih penuh dengan job pemotretan. Walaupun awalnya ( 2 bulan pertama) Gani tidak mendapatkan job apapun, tapi berkat semangat juangnya ia berhasil mendapatkan kontrak sampai sekarang. Wajahnya yang unik dan Asia menjadikannya salah satu Model Strom yang banyak diburu. Bahkan desas desus yang berkembang kontrak Gani di Strom diuperpanjang hingga 5 tahun kedepan! Wow...

Bagi Anda yang penasaran akan kiprah Gani di kancah Internasional khususnya London dapat menegok beberapa foto yang diunggahnya di IG miliknya. Beberapa foto mempromosilkan brand Internasional yang dibalut dengan pose yang menakjubkan. Dari beberapa foto di bawah ini, Gani terlibat kerjasama dengan Vogue UK, ELLE, @wireduk Magazine dan beberapa majalah kenamaan lainnya.

Di foto di atas, Gani seolah membuktikan bahwa ia layak memenangkan Asia Next Top Model yang sempat meragukkannya, dikarenakan dewan juri  menilai Gani tidak cocok sebagai model karena ukuran tingginya yang kurang. Tapi, berkat semangat juangnya ia berhasil menyabet pemenang ajang bergengsi model tingkat Asia tersebut.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: