Penampilan Selebritis Di Ulang Tahun NET 3 Indonesian Choice Awards 2016

Siapa saja selebritis yang hadir di acara NET 3.0 Indonesian Choice Award 2016? Perayaan akbar kembali digelar Televisi masa kini NET mengusung tema Untuk Indonesia lebih Kece, pagelaran ulang tahun yang ketiga ini dihadiri sederet selebritis papan atas Indonesia, seperti: Sophia Latjuba, Reza Rahardian,Boy William, Chicco Jerikho, Vino G Bastian, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, Raisa, Deva Mahendra, Kevin Julio, Rizky Febian.
Dari sejumlah bintang tamu yang hadir di NET 3.0 Indonesian Choice Award 2016 ada sejumlah selebritis yang mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Siapa saja mereka? Ini dia:

1.   Jessie J
Kehadiran Jessie J di acara NET 3.0 Indonesian Choice Award 2016 adalah salah satu penyanyi yang paling di nanti penampilannya. Jessie J  menjadi salah satu penyanyi dunia dengan penjualan album tersukses di dunia. Berikut penampilan Jessie di NET semalam (29/5/2016):

2.  Reza Rahardian:
Pemain My Stupid My Boss ini tampak hadir semalam. Aktingnya yang mumpuni didukung wajah tampan menjadikan Reza Rahardian salah satu aktor yang paling ditunggu penampilannya di ulang tahun NET semalam. inilah penampilan Reza Rahardian semalam di NET TV:

3.  Chelsea Islan:
Cewek cantik berkulit putih ini tampak hadir dengan Deva Mahendra yang merupakan lawan mainnya di Tetangga Masa Gitu Sih. Dalam penampilannya selama, Chelsea Islan memenangkan kategori Best Actress pilihan pemirsa NET 3.0 Indonesian Choice Award 2016. Berikut penampilan Chelsea Islan di NET TV semalam:

4.  Raisa:
Tak bisa dipungkiri gadis manis ini merupakan salah satu penyanyi paling populer di Indonesia. Wajahnya yang cantik didukung vokal suara yang berkarakter menjadikannya penyanyi dengan segudang prestasi. Ini dia penampilan Raisa di NET TV:

5.  Rizky Febian:

Anak dari Sule ini masuk daftar penyanyi yang ditunggu penampilannya di NET TV, ya dia adalah Rizky Febian. Berikut foto Rizky Febian di NET TV semalam:

Loading...

Subscribe to receive free email updates: