Peserta Just Duet Yang Keluar Semalam (14/5/2016)

Siapakah peserta Just Duet yang keluar semalam (14/5/2016)? Sebanyak 6 besar finalis Just Duet harus bersaing sengit semalam. Dimana pada kesempatan semalam, para finalis membawakan tema 100% Indonesia. Yang artinya ke 6 besar Just duet tersebut diwajibkan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.
Lalu, siapa peserta yang masuk babak ke 5 (lima) besar Just Duet semalam? Lalu, siapa juga peserta yang harus terleminasi/pulang? Apakah yang keluar dari 6 besar Just Duet adalah: Reffi?, Sarah?, Fredy?, Olivia?, Kiki?, atau justru Yeshua?
Dari hasil pilihan pemirsa, peserta 6 besar Just Duet yang berhasil masuk 5 besar Just Duet adalah: dua kontestan Just Duet yang pertama dipanggil untuk masuk lima besar Just duet adalah: Olivia dan Sarah. Kemudian dua kontestan Just Duet lain yang dinyatakan masuk 5 besar adalah: Yeshua dan Fredy.

Otomatis nama yang tidak disebut di atas, masuk kedalam zona tidak aman. Disana ada Kiki dan Reffi. Seperti biasa untuk menentukan siapa yang masuk lima besar, dewan juri diberikan kesempatan untuk memilih satu dari dua kontestan untuk masuk 5 besar Just Duet Indonesia yang disiarkan NET.
Pada kesempatan pertama, Mike tentu saja memberikan hatinya (Heart) pada Kiki sebagai anak asuhnya. Begitupun dengan Elizabeth Tan yang memberikan hatinya (heart) pada Reffi. Otomatis nilai seimbang untuk Reffi dan Kiki, yakni: 1 lawan 1.

Kemudian juri ketiga yang mendapatkan kesempatan untuk memilih jagoannya adalah Once. Dengan pilihan sulit, akhirnya Once memilih Reffi, sehingga perolehan hati (heart) Reffi menjadi 2, mengalahkan Kiki yang baru mendapatkan 1 hati (heart). Keadaan makin  panas, ketika Mei chan memilih Kiki sebagai jagoannya, sehingga kedudukan imbang kembali. 2 sama.
Untuk menentukan pemenang yang akan masuk 5 besar Just Duet, maka hasilnya diserahkan pada pemirsa. Dari hasil poling yang dikumpulkan, ternyata Reffi yang berhak masuk ke babak 5 besar Just Duet, sementara Kiki harus rela keluar/tersingkir dari babak 5 besar Just Duet.
Dari hasil tersebut, terlihat jelas para juri Just Duet syok menerima kenyataan bahwa Kiki yang harus keluar semalam (14/Mei/2016). Termasuk Elisabeth Tan sebagai mentornya Reffi.
Dengan keluarnya Kiki dari babak 5 besar Just Duet, otomatis Mike tidak mempunyai anak didik. Sesuai peraturan di Just Duet, bagi mentor yang kehabisan anak didiknya, dapat memilih siapapun dari mentor lain untuk dijadikan anak didiknya. Pilihan Mike jatuh pada anak didik Mei chan!
Lalu, siapa yang dipilih Mike diantara Sarah dan Fredy (anak didik Meichan)? Seperti bisa ditebak, Mike memilih Fredy sebagai anak didiknya.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: