Selamat! Ical Dari Majene Juara Satu Pemenang Dangdut Academy 3

Siapakah pemenang Dangdut Academy 3 semalam (27/5/2016)? Apakah Ical dari Majene? Atau justru Weni dari Pontianak? Setelah melalui berbagai tantangan dan rintangan selama menjalani masa karantina, akhirnya Dangdut Academy 3 melakukan perhelatan akbar yaitu: Konser Kemenangan untuk menentukan Juara Dangdut Academy (DA Acedemy) 3.
Penentuan pemenang  juara 1 Dangdut Academy 3 semalam, ke dua finalis Dangdut Academy 3 diharuskan berduel dengan 5 tantangan lagu yang berbeda. Dimana ada lagu slow, lagu duet, lagu ngebit dan ada juga lagu KEMENANGAN Dangdut Academy 3, yang berjudul: Pemenang Hati.

Sebelum mengumumkan pemenang Dangdut Academy 3 semalam, marilah kita lihat penampilan mereka semalam:
Komentar Untuk Penampilan Weni:
Pada lagu pertama Weni berkesempatan menyanyikan lagu yang berjudul air mata darah: sulit mencari kekurangan kamu. Teknik kamu OK dan improve kamu juga OK. Pada lagu kedua Weni berduet dengan Danang yang dikomentari oleh Hetty dengan pujian, ‘Kamu sukses, bagus, bagus...’

Dilagu ketiga Weni menyanyikan lagu yang berjudul: Kau tetap misteri yang diberi respon positif, yakni: ‘Nyanyinya keren, saya suka bagian kodanya,’ ucap Iis Dahlia dan dilagu keempat menyanyikan lagu yang juga menuai pujian: ‘kamu menyanyi dengan stabil padahal banyak tantangan dilagu ini.
Komentar Untuk Penampilan Ical:
Dilagu pertama Ical membawakan lagu Air mata darah, menurut dewan juri penampilan ical keren sekali, kamu menyampaikan kata perkata dengan baik. dilagu kedua Ical berkesempatan duet dengan Krisdayanti dengan membawakan lagu yang berjudul Kandas yang dinilai juri Ical memiliki teknik vokal yang bagus.
Dilagu ketiga kembali Ical dinilai menyanyi dengan rasa dan dapat menstranfer rasa tersebut dengan baik. dilagu terakhirpun Ical dinilai tampil keren dengan suara yang bagus sekali.
Lalu, siapakah yang berhasil memenangkan hati pemirsa di Indonesia? Apakah Ical? Ataukah Weni? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut marilah kita lihat juara ketiga Dangdut Academy 3 yang telah kita ketahui sebelumnya yaitu, Irsya yang mana dengan kemenangan tersebut, Irsya berhak mendapatkan uang sebesar Rp. 50.000.000,-
Pemenang Dangdut Academy 3 (D’Academy ketiga) semalam adalah: Ical dari Majene  dan juara kedua adalah Weni dari Pontianak. Dengan ini Ical berhak mendapatkan uang Rp. 250 juta dan Weni mendapatkan uang sebesar Rp. 100 juta rupiah.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: