Tim Agnez Mo Yang Lolos Semalam (20/5/2016) Di The Voice Indonesia

Siapa peserta The Voice Indonesia di Tim Agnez Mo (Agnes) yang lolos semalam (20/5/2016)? Apakah Ario yang berhasil membawa lagu jealous dengan sangat baik di minggu lalu? Apakah Iskandar dengan Angel Voicenya? Atau justru Dodi si suara Soul yang menyentuh hati?
Sebelum membahas siapa Tim Agnez Mo yang melaju ke babak selanjutnya (16 besar), terlebih dahulu marilah kita lihat penampilan ketiga pria pilihan Agnes berikut ini:
Penampil pertama di the Voice Indonesia di Tim Agnes semalam (20/Mei/2016) dibuka oleh si ganteng Ario yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Kiss From A Rose yang mana lagu ini dipopulerkan oleh Seal. Bagaimana penampilan Ario semalam? Apakah ia mampu menyihir juri dan penonton seperti minggu lalu? Dari penilaian juri penampilan Ario dinilai berbeda-beda. Kalau dari Judika menilai Ario terlalu hati-hati, sedangkan Ari Lasso berikir berbeda, ia menilai penampilan Ario luar biasa.

Iskandar menjadi peserta dari Tim Agnez Mo yang berikutnya tampil. Membawakan lagu wanita, Katty Perry, Iskandar tampil prima. Dengan alunan suaranya yang powerful ia berhasil memukau dewan juri, terutama dari Kaka Slank. Tapi, menurut Ari Lasso penampilan Iskandar Flat tapi menghibur.

Sebagai penutup, ada penampilan Dodi yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Superstition yang dipopulerkan oleh Steve Wonder. Tapi, sayang penampilan Dodi semalam kurang maksimal, dimana Agnes menilai penampilan Dodi semalam seperti menghapal sehingga lagunya gak nempel.
Lalu, siapa yang lolos dari Tim Agnez Mo ke babak 16 besar the Voice Indonesia 2016? Peserta pertama yang lolos semalam (20-21/5/2016) adalah Rio dengan perolehan voting hampir setengahnya untuknya. Dan untuk menentukan peserta yang lolos berikutnya, Agnez Mo harus memilih antara Iskandar dan Dodi.

Peserta yang dipilih oleh Agnes lolos ke babak 16 besar semalam (20/mei/2016) adalah: Iskandar. Dengan demikian peserta The Voice di tim Agnes yang masuk babak 16 besar adalah Ario dan Iskandar.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: