Tim Ari Lasso Yang Lolos Semalam (20/5/2016) Di The Voice Indonesia

Siapa peserta The Voice Indonesia yang lolos di Tim Ari Lasso semalam (20/5/2016)? Apakah Nancy? Michel? Atau Nina? Sebelum membahas itu, marilah kita lihat penampilan mereka semalam.
Sebagai penampil pertama di tim Ari Laso ada Nancy yang semalam menyanyikan lagu yang berjudul: Respect. Bernyanyi dengan nada tinggi, memang memberikan warna sendiri bagi wanita berbadan tambun ini. Lalu, bagaimana penilaian dewan juri terhadap penampilan Nancy semalam (20-21/Mei/2016) secara keseluruhan dinilai baik, tapi ada salah satu juri menilai kepercayaan diri Nancy harus ditambah.

Tampil selanjutnya, ada Michel yang semalam membawakan lagu Padi yang berjudul Kasih Tak Sampai. Bermain dinada tinggi dan Rumit, penampilan Michael dinilai Agnez Mo sangat baik, tapi hal ini tidak berlaku buat Judika, karena ia menilai Michel tidak menyanyikan lagu Padi tersebut dengan hati, sehingga pesan lagu tersebut tidak sampai.
Nina tampil berikutnya. Tim Ari Lasso yang memiliki suara powerful ini membawakan lagu yang berjudul: Elastic Heart miliknya Sia. Berbeda dengan Michel yang dinilai tidak sampai feelnya, maka Nina dinilai berhasil menyampaikan lagunya.

Lalu, siapa peserta The Voice Indonesia yang lolos ke babak selanjutnya (16 besar) minggu depan semalam (20-21/5/2016)? Peserta The Voice Indonesia Tim Ari Laso yang dinyatakan Lolos semalam adalah Nancy. Hal ini tidak mengejutkan, mengingat penampilannya yang keren semalam, itulah sebabnya Agnez Mo dan Judika menyakini Nancy yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Lalu, siapa yang lolos ke babak selanjutnya antara Michel dan Nina? Dari pilihan Ari lasso, peserta The Voice Indonesia yang dinyatakan lolos adalah Nina: . Jadi peserta Tim Ari Lasso yang berlanjut ke babak selanjutnya adalah: Nancy dan Nina.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: