Berkenalan Dengan Neida Vokalis Terbaru HIVI

Hivi akhirnya mengumumkan  personil barunya, setelah hengkangnya Dea sang vokalis yang selama ini telah melekat kuat diingatan penikmat musik Indonesia. Gadis berambut panjang yang menjadi personil baru Hivi itu bernama Neida.
Lalu, siapa sebenarnya Neida personil baru Hivi  ini? Sebenarnya Neida adalah gadis biasa pada umumnya, dimana ia bukan berasal dari kalangan selebritis (penyanyi). Ia ditemukan oleh personil Hivi yang mana Neida dianggap memiliki sara yang khas yang tentu saja berbeda dengan vokalis sebelumnya. Dimana keputusan ini diambil karena Hivi ingin memberikan sesuatu yang berbeda dialbum terbarunya yang berjudul: PELANGI.

Di album terbarunya tersebut, Hivi mengusung lagu  yang easy lestening penuh makna. Kata demi kata dilantunkan sang vokalis, Neida dengan sangat indah dan nempel dihati. Tapi, tentu saja penampilannya ini masih menimbulkan pro kontra. Banyak yang menilai vokalis Hivi  yang lama (Dea) lebih baik dari Neida. Dimana olah vokal Dea dinilai lebih matang dan berkarakter dibanding vokalis baru Hivi sekarang.

Hal ini wajar, setiap pergantian vokalis disuatu band atau duo pasti ada pertentangan, apalagi group tersebut sudah populer dimata penikmat musik, pasti ada yang setuju ada juga yang tidak setuju.
Lalu, apa yang menyebabkan Dea mengundurkan diri dari Hivi? Dea mengundurkan diri dari Hivi dikarenakan ia ingin mengembangkan kariernya dan ingin melanjutkan studinya. Dimana keputusan itu diambil secara bulat dan tanpa adanya paksaan maupun campur tangan orang lain.

Sepeninggal Dea dari Hivi tersebut, sanggupkah vokalis baru  Hivi (Neida) ini mencetak hits seperti yang dilakukan oleh Dea? Kita tunggu saja hasilnya nanti.
Loading...

Subscribe to receive free email updates: