Bukti Chico Jericho Telah Berpacaran Dengan Chelsea Islan

Apakah Chico Jericho berpacaran dengan Chelsea Islan? Begitulah reaksi para Nitizen ketika melihat kebersamaan Chico dengan Chelsea Islan di acara Indonesian Movie Awards. Dalam sebuah akun Instagram terlihat jelas kebersamaan dua insan tersebut, keduanya tampak dekat satu lain dan yang bikin Nitizen baper adalah pemandangan Chico Jericho berani melingkarkan tangannya di pinggang Chelsea.
Lalu, apakah Chico Jericho dan Chelsea Islan telah resmi berpacaran? Sampai berita ini diturunkan belum ada kejelasan keduanya. Mengingat Chico Jericho dan Chelsea Islan adalah tipe orang yang ‘irit’ bicara perihal asmara. Tapi, dari sejumlah foto yang diunggah di media sosial, pertanyaan tersebut seolah terjawab. Baca Juga: Profil Terlengkap Pacar Agnez Mo: Wijaya Saputra

Tengoklah ketika Chico Jericho melalui akun Instagram-nya memperlihatkan kebersamaannya dengan Chelsea di Bali. Di akun IG-nya, Chico Jericho mengupload gambar sedang menggelitik mesra pinggang Chelsea Islan. Sementara Chelsea Islan yang dikelitik tersenyum simpul berusaha mengindar kelitikan Chico.

Tidak lama berselang, kembali Chico Jericho mengupload foto dengan tulisan: ‘Selamat berbuka puasa guys #berbukalahdenganyangmanis’ tulisnya. Kalau tulisan itu saja yang ditulis mungkin kita tidak akan berpikir macam-macam. Tapi apa jadinya jika tulisan itu disertai gambar Chelsea Islan? Pasti pikiran kita Chico Jericho memuji gadis yang pernah digosipkan dekat dengan Deva Mahendra ini atau murni pesan Ramadhan pada umumnya?

Sayangnya, kedekatan kedua insan ini tidak nampak di akun Instagram Chelsea Islan. Tapi, Eitss, tunggu dulu! Di sebuah postingan Chico Jericho juga kita dapat melihat kalau sebenarnya Chico Jericho dan Chelsea Islan memang sedang ‘dekat’. Dari foto tersebut tergambar kalau Chelsea Islan sedang memeluk Chico Jericho dengan riangnya. Mau lihat fotonya, ini dia:

Melihat kemesraan Chico Jericho dan Chelsea Islan ini banyak yang setuju akan hubungan ‘spesial’ tersebut. tapi, banyak juga yang tidak setuju Chico Jericho berpacaran dengan Chelsea Islan.
Tapi jika kita menilik kebersamaan keduanya, sebenarnya mereka pasangan yang cocok. Apalagi mereka seiman. Yang mana konon kabarnya karena perbedaan agama inilah yang menyebabkan Chico Jericho putus dari wanita berhijab, Laudya Cynthia Bella. Lalu, menurut kalian apakah pasangan Chico Jericho dan Chelsea Islan ini cocok sebagai pasangan kekasih? Baca juga: Mengintip Kemesraan Aming Dan Istrinya Setelah Pernikahan
Loading...

Subscribe to receive free email updates: