Hebat! Gani Menjadi Cover Majalah Ellements Magazine New York

Wahhh... GANI TAMPIL DI MAJALAH ELLEMENTS MAGAZINE NEW YORK! Begitu reaksi para Nitizen ketika mengetahui gadis asal Indonesia yang sekarang bermukim di London ini. Kabar ini tentu saja menggembirakan, karena untuk pertama kalinya Model asal Indonesia berhasil menembus majalah bergengsi asal Paman Sam tersebut, apalagi Gani di daulat menjadi cover majalah Ellements Magazine maka lengkaplah sudah kebahagiaan para pengikut Pemenang Asia Next Top Model season ke 3 ini.
Perlu diketahui Majalah:  Ellements Magazine adalah Majalah bergengsi di New York yang mengangkat Fashion & Beauty Magazine dengan fokus ke generasi terbaru dari Fashion dan kecantikan.

Terpilihnya Ayu Gani menjadi cover majalah Ellements Magazine (bulan Juni 2016) ini tentu bukan sesuatu yang mengejutkan. Mengingat Gani adalah model ‘segar’ Asia yang berhasil bertransformasi dengan cepat menjadi Model Asia ke tingkat dunia. Hal ini terbukti dengan padatnya jadwal Gani setelah memenangkan Asia’s Next Top Model Cycle 3.
 Dalam cover majalah: E Magazine tersebut, Gani terlihat garang dengan gaya yang menggoda. Dicover tersebut Gani memperlihatkan kecantikan wanita Asia yang tak terbantahkan. Itu sebabnya ketika cover ini dipublish oleh Ellements Magazine di Ig miliknya, banyak yang menyukai penampilannya di cover majalah tersebut, seperti: hairstylist terkemuka asal Melbrourne, Helen Thomson yang mengatakan: ‘Gorgeous’ sambil mencolek seorang model Jessiiivong dengan mengatakan: ‘This looks like you,’ katanya.

Yang dicolek @Jessiiivong dengan mengatakan, ‘Oooo wow! Love it too,’ jawabnya gembira.  Lain lagi tanggapan dari Fashion photografer, Julio Paniagua yang bermukim di Madrid yang menanggapi foto gani tersebut dengan mengatakan, ‘So Happy to be in this issue, thanks so much!!’ Hal sama juga diungkapkan oleh And Fang yang juga berprofesi sebagai Fashion photografer dengan mengatakan Exicited to be in this issue,’ tulisnya. Dan lebih mengejutkan lagi Jayden Fa yang merupakan Fashion photografer terkenal asal London memasang Gani sebagai foto profilnya di Instagram sambil berkata, ‘Delighted to have been given the cover for @ellementsmagazine June issue featuring the amazing @ganegani ! So happy this shoot is finally out’. Baca Juga: Mengintip Kegiatan Gani Pemenang Asia Next Model Di London
Loading...

Subscribe to receive free email updates: