Mengejutkan! Meychan Telah Menikah Dengan Liam Pria Bule Di Singapura

Kabar pernikahan Meichan berhembus kencang. Bagaimana tidak, dalam akun Instagram atas nama Edwan Handoko menyebutkan bahwa Mey Chan telah melangsungkan pernikahan di Singapura yang disimpulkan dari tulisannya di Instagram, ‘Selamat menempuh hidup baru’ ke pada Mei Chan.
Lalu, benarkah Mey Chan telah melangsungkan pernikahan? Lalu, siapa sosok yang menjadi suami Meichan? Berikut ulasannya:
Sampai saat ini belum diketahui pasti apakah Meichan telah menikah atau belum? Tapi dari beberapa bukti yang ditemukan (selain tulisan Edwan Handoko), sepertinya Duo Maia ini memang telah melangsungkan pernikahan dengan kekasih bulenya. Baca Juga: Fachrul Razi Kembalian Dengan Rina Nose?

Ini dia beberapa bukti MeyChan telah melangsungkan pernikahan di Singapura:
1.   Beberapa waktu lalu, Meichan menggunggah sebuah KTP Singapura sementara di akun Instagramnya. KTP sementara ini seolah menjawab pertanyaan selama ini? buat apa Mei Chan membuat KTP Singapura? Bukankah Meichan masih bekerja di Indonesia? Kalau untuk berlibur buat apa harus membuat KTP Singapura? Alasan yang kuat adalah Meichan telah memiliki ‘sesuatu’ yang mengharuskannya tinggal di Singapura, yakni: Suami.

2.  Dari akun Instagram juga terlihat Meichan telah mengenal baik keluarga dari sang suami yang bernama Liam. Di beberapa foto yang diunggahnya, tampak Meichan menikmati ‘rumah barunya’ di Singapura, kedekatannya dengan keluarga Liam, serta kedekatannya dengan orang tua suaminya.

3.  Dalam sebuah wawancara Meichan pernah mengungkapkan ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Hal wajar jika Meichan telah melangsungkan pernikahan dengan pacar bulenya tersebut, mengingat mereka telah menjalin kisah asmara lebih dari satu tahun. Terlebih Meichan telah memperkenalkan sang pacar kepada keluarga terdekatnya, begitupun Liam telah mengenalkan Meychan pada kepada orang tuanya.


Itulah beberapa fakta Meichan telah melangsungkan pernikahan dengan Liam asal Singapura. Terlepas benar tidaknya pemberitaan tersebut (Meichan telah menikah), marilah kita mendoakan yang terbaik buat cewek yang pernah menjadi juri di The Just Duet ini. Amiin. Baca Juga: Kisah Pertemuan Bunga Citra Lestari Dengan Ashraf Sinclair
Loading...

Subscribe to receive free email updates: