Mengenal Sosok Amrullah Amri Yang Digosipkan Berpacaran Dengan Cita Citata

Kabar kedekatan pedangdut Cita Citata dengan Amrullah Amri Tuasikal kembali menyeruak. Setelah seminggu yang lalu Cita Citata memposting kedekatan mereka, maka beberapa hari yang lalu Cita Citata kembali memajang kebersamaan mereka melalui akun Instagram milik Cita Citata. Tapi, sayangnya foto yang memperlihatkan kedekatan mereka telah dihapus dari IG si Goyang Dumang ini.
Lalu, siapa sebenarnya Amrullah Amri Tuasikal yang dikabarkan telah berpacaran dengan Cita Citata ini? Berikut penelusuran kami terhadap cowok berkulit putih ini:
Amrullah Amri Tuasikal merupakan anak pertama dari mantan Bupati Maluku Tenggara Ir Abdullah Tuasikal, Msi yang sekarang bekerja sebagai anggota DPR Komisi VIII yang membidangi Agama, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dari fraksi partai Gerindra.

Dia terpilih sebagai anggota DPR RI periode tahun 2014-2019 mewakili daerah Maluku. Hebatnya saat dilantik, cowok ini belum genap berusia 27 tahun, dan merupakan salah satu politikus muda yang berhasil duduk di Senayan.

Selain aktif sebagai anggota DPR/MPR RI 2014-2019, Amrullah memegang posisi sebagai Direktur Utama PT Amirtha Mustika Sari (bidang perikanan). Ia juga tergabung dalam Diklatnas II HIPMI dan Lemhanas RI Tahun 2011.
Tentu saja dengan jabatannya yang prestisius itu, banyak kalangan menilai Cita Citata hanya mengejar harta dari Anggota DPR ini. Itu sebabnya banyak komentar negatif yang muncul di akun Instagram Cita Citata saat ia mengupload foto kebersamaannya dengan Amrullah Amri Tuasikal. Seperti yang berikut ini:
‘Gue yakin nih belum sebulan udah putus,sering banget cita citata pamer pacar tapi gak bertahan lama,’ (@vivirdayanti68).
Lain lagi dengan @Adhedhenov yang mengatakan:  ‘Cepet banget dapet penggantinya y kak..gonta ganti terus hihi’ tulisnya.
Tapi tidak semuanya menanggapi foto tersebut, ada beberapa Nitizen yang justru memberikan respon positif perihal kedekatan Amrullah Amri Tuasikal dengan Cita Citata tersebut, seperti di bawah ini:
‘Cocokkk....’ tulis Damantao.
Sedangkan Rupysalampessy menuliskan: ‘setuju?dan cocok’.

Lalu apa tanggapan kalian akan foto di atas? Apakah kalian setuju jika benar Cita Citata berpacaran dengan Amrullah Amri Tuasikal? Baca Juga: Mengintip Kemesraan Aming Dan Istrinya (Evelyn)
Loading...

Subscribe to receive free email updates: