Profil Terlengkap Song Joong Ki (Kisah Percintaan, Agama, Foto, Perjalanan Karir, Keluarga Dan Pendidikan)

Profil Song Joong Ki menjadi salah satu profil selebritis Korea yang paling banyak dicari, apalagi setelah aktor tampan ini bermain di drama korea yang berjudul: Descendant of The Sun. Aktingnya yang mumpuni didukung wajahnya yang ganteng nan imut menjadikan Song Joong Ki menjadi aktror Korea paling populer di Korea bahkan dunia saat ini.
Bagi Anda yang penasaran akan biodata dan perjalanan karir serta kehidupan percintaan Song Joong Ki ini, berikut profil terlengkap dari lawan main Song ye Kyo:
Perjalanan Karir Song Joong Ki:
Song Joong Ki pertama kali ditemukan oleh sebuah agensi saat berada di subway menuju Seoul untuk ujian masuk Universitas. Awal karir akting Song Joong Ki dimulai dari serial televisi: Get Karl! Oh Soo-Jung pada tahun 2007, dimana pada saat itu pria kelahiran Daejeon, Korea Selatan ini berperan sebagai Reporter. Kemudian berlanjut di tahun 2008 saat ia membintangi serial televisi yang berjudul Love Racing (berperan sebagai pria yang lebih muda) dan My Precious You (berperan sebagai Jang Jin-ho).

Ditahun yang sama, Song Joong Ki mendapatkan peran di layar lebar melalui film yang berjudul A Frozen Flower. Karena kemampuan aktingnya Song Joong Ki banyak mendapat tawaran main film maupun drama televisi, tapi namanya melambung berkat perannya di Sungkyunkwan Scandal. Walaupun hanya berperan sebagai peran pembantu, tapi namanya sudah mulai diperhitungkan di dunia hiburan Korea Selatan.

Nama Song Joong Ki makin bersinar ketika ia membintangi serial drama populer The Innocent Man. Berperan sebagai Kang Ma Ru yang cinta mati dengan cinta pertamanya, Song Joong Ki banyak menuai pujian. Itulah sebabnya ia banyak mendapatkan penghargaan dari Perannya tersebut, seperti: Best aktor, Award of internet users, best couple award with Moon Chae Won, excellence Above-Actor.
Ditahun 2010 juga, nama Song Joong Ki kembali berkibar berkat tergabungnya ia dalam realty show Running Man. Walaupun sering kalah dalam pertandingan disetiap serinya, tapi penampilan cowok berbintang Virgo selalu di tunggu penggemarnya.
Dengan popularitas yang ia raih rupanya tidak membuatnya berpuas diri. Buktinya diserial terbaru yang dibintanginya (tahun 2016) yaitu: Descendant of The Sun (DOTS), ia dan pemain  berhasil menorehkan prestasi, yaitu: sebagai serial drama dengan rating tertinggi sepanjang masa.
Dan selepas dari DOTS, kabarnya Song Joong Ki mendapat tawaran bermain di film Hollywod. Tapi, sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan akan kabar tersebut, apakah memang benar Song Joong Ki mendapat tawaran main di Hollywod atau tidak.
Keluarga dari Song Joong Ki:
Song Joong Ki merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya merupakan seorang pria yang maskulin dan berotot yang tentu saja dengan karakter Joong Ki yang baby face. Sedangkan adik perempuannya yang bernama Song Seul Ki yang berusia 7 tahun lebih muda darinya.
Sebelum meretas karir sebagai aktor, Song Jong Ki tinggal di Daejeon. Dimana area tersebut merupakan tempat tinggal Joong Ki menghabiskan masa kecilnya. Walaupun sempat menolak Song Joong Ki menjadi aktor, tapi berkat usaha kerasnya, akhirnya Ibu Joong Ki mengakui kalau anaknya sangat berbakat di dunia akting dan ia menyukainya.
Waktu mengandung Song Joong Ki, sang Ibu menginginkan anak perempuan yang keluar dari rahimnya. Tapi, sayangnya yang keluar justru Song Joong Ki yang berjenis kelamin laki-laki. Itulah sebabnya ia merawat dan membesarkan Song Joong Ki seperti anak perempuan! Sampai-sampai rambut Song Joong Ki pun dikuncir agar mirip perempuan dan saking gebetnya ingin anak perempuan, Song Joong Ki juga dipakaikan sandal berwarna Pink!

Mungkin itulah sebabnya ia dipanggil cantik oleh orang disekitarnya dan pada saat kecil ia sangat membenci kata cantik tersebut. Tapi, ketika dewasa ia malah senang ketika orang memanggil dia dengan sebutan cantik.
Riwayat pendidikan Song Joong Ki:
Song Joong Ki masuk sekolah dasar di SD Daejeon St. Mary, kemudian berlanjut di Hanbat Middle School, dan masuk di Antarctic Former High School. Selepas SMA ia masuk Universitas Sungkywan dengan mata pelajaran utama di administrasi bisnis.
Semasa SMP, Joongki adalah seorang atlet short track speed skater. Dia bahkan pernah berpartisipasi di National Games tiga kali dan memenangkan beberapa penghargaan di kejuaraan yang lebih tinggi.
Mendapat nilai A sempurna dari semua kelas selama SMA. Bahkan Joongki pernah memenangkan sebuah penghargaan untuk kehadiran sempurna dan pernah jadi presiden kelas (Ketua Osis) pada kelas 9 dan menjadi wakil presiden kelas (wakil ketua Osis) pada kelas 12.
Ketika ujian masuk penerimaan mahasiswa baru, Song Joong Ki salah satu calon mahasiswa yang mendapatkan nilai tertinggi dan ia berhasil masuk ke dalam Universitas terfavorit di Korea Selatan (Universitas Sungkywan).
Saat menjadi mahasiswa tepatnya di tingkat 2, Song Joong Ki pernah menjadi peserta Quiz Korea dan hebatnya Song Joong Ki berhasil masuk final, tapi sayangnya ia harus mengakui kecerdasan lawannya. Dengan hasil itu Song Joong Ki berhasil menyabet juara ke 2 di acara Quiz yang populer di Korea tersebut.
Kisah Percintaan Song Joong Ki (Pacar-pacar Song Joong Ki):
Dari penuturan Song Joong Ki, ia belum pernah berpacaran dengan selebriti. Pada bulan Juli 2010, Song Joong Ki menjalin asmara yang berakhir dengan cepat (3 bulan). Pada tahun 2012 kembali Song Joong Ki berpacaran dengan wanita bukan dari kalangan selebriti yang diakuinya bertahan cukup lama (2 tahun), tapi sayangnya percintaan Song Joong Ki dengan gadis itu tidak tertangkap media. Baca Juga: Kabar Terbaru Dan Foto Terbaru Dari Song Joong Ki
Bagaimana cewek idaman dari Song Joong Ki? Cewe idalaman Song Joong Ki adalah yang terlihat cute, seksi, dan wanita berambut lurus panjang.
Ketika ditanya kapan ciuman pertamanya terjadi, Song Joong Ki menceritakan ciuman pertamanya terjadi pada saat SMP disebuah halte bus ketika selesai les, tepatnya jam 11 malam.
Dan pada saat ini Song Joong Ki tengah pacaran dengan Song Hye Kyo, lawan mainnya di Descendant Of The Sun. Dan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 31-Oktober-2017 ini. Baca Juga: Perjalanan Cinta Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo: Awal Bertemu, Pacaran Hingga Akhirnya Menikah
Apakah Song Joong Ki melakukan operasi plastik pada wajahnya?
Wajah Song Joong Ki sekarang adalah wajah yang sama ketika ia masih kecil. Ia tidak melakukan operasi plastik seperti aktor dan aktris korea yang hobi mengoplas wajahnya. Kalau kita jeli dari ia masih anak-anak sampai sekarang wajahnya tetap sama. Sama Gantengnya!
Dan tidak tertarikkah Song Joong Ki untuk Operasi Plastik? Jawaban Song Joong Ki cukup mengejutkan bagi kalangan masyarakat Korea yang terkenal akan operasi plastik terbaiknya. Ia mengatakan tidak terpikirkan olehnya untuk mengoperasi wajahnya yang tampan itu.
Profil Song Joong Ki Terlengkap:
Nama : Song Joong Ki
Tanggal Lahir : 19 September 1985
Tempat Lahir : Korea Selatan
Agama: Kristen
Tinggi : 178 cm
Berat : 65 kg
Bintang : Virgo
Golongan Darah : A
Agensi : SidusHQ
Pendidikan : SD St Mary di Daejeon, Middle School La Hanbat, High School Antarctica, Business Administration, Sungkyunkwan University. 
Loading...

Subscribe to receive free email updates: