Profil Terlengkap Wijaya Saputra Pacar Dari Agnez Mo Sang Pebasket Nasional

Bukan rahasia lagi jika Agnez Mo telah memiliki kekasih seorang pebasket Nasional yang bernama Wijaya Saputra. Cowok tampan berbadan atletis ini memang telah lama menjalin hubungan asmara dengan cewek cantik yang lagi merintis karir internasionalnya ini.
Itulah sebabnya banyak Nitizen yang mencari latar belakang dari Wijaya Saputra  ini. Mulai dari biodata pacar agnes (Wijaya Saputra)ini, agama Wijaya Saputra, hobinya sampai usia dari cowok kelahiran tahun 1985 ini.

Bagi Anda yang penasaran akan profil pacar Agnez Mo yang bernama lengkap Wijaya Saputra ini, dapat melihat profil terlengkapnya di bawah ini:
Nama Lengkap: Wijaya Saputra
Nama Panggilan: Wijin
Tempat Tanggal Lahir (TTL): 25 Januari 1985
Agama: Kristen
Hobi: Basket, sepakbola, Renang dan membaca buku
Pendidikan: sedang menempuh S2 jurusan bisnis
Tinggi badan: 189 cm
Berat Badan: 87 Kg
Atlet Basket Favorit: Kobe Bryarit
Atlet Sepakbola Favorit: Lionel Messi
Warna Favorit: Putih dan Ungu
Akun Instagram: @Saputrawijaya
Itulah profil terlengkap dari pacar Agnes monica, Wijaya Saputra ini. Rasanya kurang lengkap jika profil atau biodata dari Wijaya Saputra ini tanpa disertai gambar maupun foto dari cowok berkulit putih ini. 
Berikut foto terbaru dari Wijaya Saputra kekasih dari Agnez Mo:

Demikianlah Biodata dan foto terbaru dari kekasih Agnez Mo, semoga artikel singkat ini dapat mengobati rasa penasaran Anda akan profil Wijaya Saputra ini. Amiin. Baca Juga: Afgan dan Rossa Resmi Berpacaran? Ini Buktinya...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: