Romantis! Mengintip Kemesraan Aming Dengan Isterinya Setelah Pernikahan

Bagaimana kabar Aming setelah menikah dengan istrinya (Evelyn Nada Anjani)? Seperti halnya pengantin baru pada umumnya, pasangan yang sedang berbahagia inipun merasakan indahnya kebersamaan sebagai pasangan suami istri.
Walaupun kabar pernikahan mereka ‘menghebohkan’ dunia maya, dikarenakan keraguan akan jenis kelamin istri Aming yang bernama Evelyn (Kevin), tapi seiring waktu, kebenaran akan jenis kelamin istri Aming (perempuan) menyeruak kepermukaan. Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Dengan Istri Aming: Evelyn Alias Kevin

Walaupun berparas layaknya laki-laki, tapi wanita berkulit putih ini mampu menaklukkan hati komedian kocak ini. Gak percaya? Tengoklah Instagram Aming, yang setelah pernikahannya memuji istrinya. Ini dia kutipannya disertai gambar istrinya yang sedang menatap kamera: ‘Muka istriku ky bayi bgt...emeshhhh😍😍😍 #04062016 #loveofmylife’ katanya memuji.

Belum cukup puas mengumbar kebahagiaanya, kembali Aming mengupload foto yang membuat yang melihatnya merasakan betapa saling mencintainya kedua pasangan suami istri ini. Betapa romantisnya hubungan dua insan ini. Sambil menuliskan kata-kata romantis bagi yang membacanya: Feeling secure coz i know u always be ariund me no matter what...I L O V E U B I #04062016 #loveofmylife. Mau lihat foto kemesraan Aming dan Istrinya (Evelyn) yang siap mengoyak-goyak hatimu, ini dia:

Seolah tidak mau kalah, sang istri (Evelyn) juga mengupload foto sang suami yang terasa kocak jika saksikan. Tapi, walaupun kocak ada rasa ‘cinta’ dari gambar dan tulisan tersebut. Sehari setelah menikah sang istri mengupload gambar di IG-nya yang mengambarkan Aming sehabis mandi. Yang lucu dari gambar tersebut adalah foto aming yang mengenakan handuk layaknya wanita. Tentu saja melihat itu sang istri tertawa melihatnya. Hal ini terbukti dengan tulisan: suami saya slsai mandi,katanya sambil menambahkan icon tertawa dan love ditulisannya. Mau lihat fotonya? Ini dia:

Difoto lainnya, sang istri mengupload gambar sang suami yang sedang mengusir lebah. Walaupun takut dengan lebah, demi cintanya dengan Istri, Aming rela melakukannya. Sang istri pun menuliskan kata nan romantis kepada suaminya: suamiku VS LEBAH😂😂😂😂😂😂😂 makasih sayang💏 pdahal agak takut 😂jd pke slimut sampe gitu😂😂😂love deh️.

Itulah beberapa kabar dan foto terbaru dari Aming dan Istrinya (Evelyn). Semoga pasangan terus berbahagia selamanya. Amiin. Baca Juga: Bukti Chico Jericho Telah Berpacaran Dengan Chelsea Islan
Loading...

Subscribe to receive free email updates: