Lima Aktor Tampan Dan Populer Yang Masih Setia Menjomblo

Tampan, karier cemerlang dan populer tidak menjadikan kamu mudah mendapatkan pasangan. Buktinya,  5 aktor tampan di bawah ini walaupun sudah dibekali paras yang rupawan, karier yang cemerlang dan popularitas yang menanjak tidak menjadikannya gampang memperoleh pasangan. Siapa saja mereka? Berikut 5 aktor tampan dengan karier cemerlang yang masih betah menjomblo:
1.      Reza Rahardian:
Siapa yang tidak mengenal aktor tampan dan populer satu ini? Wajahnya sering menghiasi perfilm Indonesia. Sejumlah film yang dibintanginya selalu sukses dipasaran, seperti Habibie & Ainun yang menjadi salah satu film terlaris di indonesia dengan jumlah penonton yang luar biasa, yakni: 4.529.633, My Stupid Boss dengan penonton 3.048.437 penonton dan yang terbaru adalah Ruddy Habibie yang baru beberapa pekan saja tayang telah berhasil mengumpulkan 1.500.000 pentonton!

Tapi, rupanya dengan pesona bintang yang dimilikinya tidak mudah bagi Reza Rahardian menemukan sosok wanita idamanan di hidupnya. Padahal, jika mau akan banyak wanita yang rela antri untuk mendapatkan hati aktor berbakat ini.
2.     Afgan:
Aktor Indonesia yang lebih dikenal sebagai penyanyi ini juga masuk kedalam aktor yang masih setia menjomblo. Walaupun beberapa kali diisukan memiliki kedekatan dengan sejumlah wanita, toh akhirnya kabar kedekatan itu langsung pudar seiring berjalannya waktu.

Wajah ganteng, materi yang berlimpah dan suara yang merdu sebenarnya paket komplet untuk mendapatkan kekasih hati. Tapi, nyatanya sampai sekarang Afgan belum terdengar menambatkan hatinya kepada wanita manapun.
3.     Aliando:
Masih muda, berbakat, poluper tidak menjadikan Aliando sosok yang tidak ‘gampangan’ memilih kekasih hati. Walaupun sempat diisukan menjalin hubungan kekasih dengan Prilly tapi hal itu dibantah keras oleh keduanya. Dimana keduanya mengaku hanya sebatas bersahabat saja.
Sampai berita ini diturunkan aktor tampan pemain Ganteng Ganteng Serigala ini belum terdengar memiliki kekasih hati. Padahal dengan kepopuleran dan materi yang dimilikinya akan sangat mudah bagi Aliando membuat wanita bertekuk lutut menerima cintanya.
4.     Dimas Beck:

Aktor tampan berikutnya yang masih setia menjomblo adalah Dimas Beck. Entah karena trauma atau ada alasan lain, sampai sekarang Dimas belum terlihat mengandeng kekasih hati.
5.     Nicholas Saputra:
Seharusnya dengan kelebihan yang dimilikinya, memiliki kekasih hati bukanlah perkara yang sukar untuk pemeran Rangga di Ada Apa Dengan Cinta Ini. Wajah tampan dengan gayanya yang cool akan mudah baginya memikat hati wanita yang ia inginkan. Nyatanya, hingga saat ini Nicholas Saputra masih setia menjomblo. Baca Juga: Daftar 5 Foto Terbaik Selebritis Indonesia. Siapa Pilihanmu?
Loading...

Subscribe to receive free email updates: