Dulu Dicap Penyuka Sesama Jenis, Nyatanya Lima Selebritas Ini Telah Menikah

Lama hidup sendiri maupun sering berperilaku layaknya seorang wanita menjadikan aktor berikut ini sering dicap sebagai lelaki pecinta sesama jenis. Tapi, seiring berjalannya waktu kelima selebritas Indonesia ini membuktikan bahwa mereka bukanlah seperti dugaan banyak kalangan. Dimana salah satu pembuktian bahwa mereka adalah laki-laki adalah dengan menggelar pernikahan dengan lawan jenisnya.
Berikut lima selebritas yang di cap penyuka sesama yang kini telah menikah:
1.   Atalarik Syah:
Lama hidup sendiri rupanya menimbulkan kabar tak sedap buat aktor ganteng ini. Kakak kandung dari Teddy Syah ini sempat diisukan memiliki orientasi se*ksu*al menyimpang yaitu menyukai sesama jenis. Tapi, rupanya isu itu segera tertepis setelah cowok berkulit putih ini menikahi artis cantik bernama Tsania Marwa. Dari pernikahan tersebut telah lahir seorang putera yang menggemaskan yang bernama Syarif Muhammad Fajri.


2.  Indra bekti:
Siapa yang tidak mengenal pembawa acara kocak ini? Wajahnya selalu wara-wiri tampil di layar kaca Indonesia. Sama seperti Atalarik Syah, gosip tentang penyimpangan hasratnya ini dikarenakan ‘lambatnya’ Indra bekti untuk memutuskan menikah dan gaya kemayu yang sering ia tampilkan di televisi.
Tapi, di tahun 2016 Indra bekti seolah ingin ‘membungkam’ isu miring tersebut, dimana pada tanggal 10 Oktober 2010 Indra menikahi  gadis negeri jiran yang bernama Aldilla Jelita. Walaupun rumah tangga pengoleksi topi ini sempat terguncang akibat pengakuan pemuda yang menjadi korban pelecehan s*eks*ual Indra bekti, tapi sampai sekarang pasangan ini masih menjalani biduk rumah tangga dengan harmonis.
3.  dr Boyke:
dr. H. Boyke Dian Nugraha merupakan seorang dokter dan seksolog Indonesia. Walaupun terlihat kemayu, tapi jangan salah laki-laki berperawakan kurus ini telah menikah dengan seorang dokter yang dicintainya. Dari pernikahan mereka telah lahir tiga putri yang cantik-cantik.
4.  Aming:

Bukan rahasia lagi jika aktor satu ini sering tampil feminim. Gayanya yang gemulai memang cocok memerankan sosok wanita. Selain itu kehadirannya di parade pecinta sesama yang diadakan di Amerika Serikat menambah kepercayaan orang bahwa pria berbadan ceking ini memang pecinta sesama. Tapi, di tahun 2016 ini secara mengejutkan Aming menikahi gadis tomboy yang bernama Evelyn Nada Anjani.
5.  Ruben:

Ayah dari Thalia ini juga tidak lepas dari gosip miring di kehidupan pribadinya. Terlihat sering kemayu dipenampilannya membuat Ruben tidak dapat menghindari gosip bahwa ia adalah pecinta sesama. Beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan wanita tak juga melepaskan imagenya sebagai lelaki ‘jadi-jadian’. Tapi, ketika ia menikah dengan Sarwendah dan memiliki anak perempuan yang lucu penilaian orang terhadapnya pun mulai berubah. Baca Juga: Heboh! Take Gay Out Ajang Pencarian Pasangan Sejenis Di Thailand!
Loading...

Subscribe to receive free email updates: