Presiden Kepeleset Lidah Anak Muda Belarusia Melakukan Aksi Kocak Ini

Sekelompok anak muda di negara Eropa Timur membuat aksi viral mengejek sang Kepala Negara dengan ramai-ramai memposting foto t*ela*njang di tempat kerja atau di tempat umum.
Mengapa hal ini dilakukan? Hal ini dilakukan untuk mengejek Presiden Alexander Lukashenko, yang merupakan seorang diktator yang telah berkuasa di Belarusia selama 22 tahun! Seperti diketahui Presiden Alexander Lukashenko berkuasa dari tahun 1994 sampai sekarang.

Mengapa bentuk protes anak muda di Eropa Timur dalam bentuk postingan foto t*ela*njang? Semua ini bermula ketika sang Presiden membacakan pidato perekonomian yang membosan awal pekan lalu.

Dimana dalam penyampaian pidatonya tersebut, Presiden Alexander Lukashenko ‘terpeleset’ lidah ketika ingin mengucapkan membangun menjadi pengucapan vulgar t*ela*njang. ‘kita harus bert*ela*njang dan bekerja’ ujarnya panjang lebar.  Yang mana seperti diketahui dalam bahasa Rusia kedua kata-kata tersebut hampir mirip pengucapannya.
Nah, ‘kesalahan’ pengucapan inilah yang membuat anak muda di Belarusia mengikutinya. Mereka langsung bertindak ‘mengejek’ Presiden Alexander Lukashenko dengan mengunggah foto t*ela*njang mereka di tempat kerja maupun di tempat umum dengan tagar #getnakedandwork.
Apakah dengan aksi ‘unik dan heroik’ itu, anak muda di Belasuria akan dapat menggulingkan pemerintahan yang telah mencengkram kuat negara Eropa Timur tersebut. Ataukah aksi viral ini akan berhenti dan tetap melenglangkan kekuasaan dari Presiden Alexander Lukashenko? Kita tunggu saja kelanjutannya...
Loading...

Subscribe to receive free email updates: